Selamat membaca, Jangan lupa Vote & Comment nya!
Beruntung ya gue pindah sekolah, bisa nemuin masa depan.
-Arvind Danendra
•••
-Author Fov
Gadis Cantik Berusia 17 Tahun Baru Saja Sampai Di Sekolah Kebanggan nya, SMA TUNAS BANGSA. Kini Dia Sedang Berjalan Sendiri Di Koridor Sekolah.
"LEA" Teriak sahabat-sahabatnya, yang tak lain adalah meta, zya, Dan Chelyn.
"Le lo tahu gak?" Tanya meta setelah mereka berada di samping lea.
"Gak" jawab Lea dengan cepat.
"Ish gue belum selesai ngomong" kata meta.
"Hmm ya terus?" Tanya lea malas.
"Kita punya kabar gembira, di kelas kita kedatangan murid Baru" kata meta heboh.
"Cowok lagi" lanjut antusias Chelyn.
"Ya terus hubungannya sama gue apa?" Tanya lea.
"Ihk lea, kita kan cuma memberitahu biar lo kagak ketinggalan informa-" belum selesai zya ngomong, lea pergi begitu Saja tanpa memperdulikan omongan ketiga sahabatnya.
"Anjir tuh anak maen nyelonong aja gue belom selesai ngomong padahal" lanjut Zya yang merasa kesal pada Lea.
"Yauda ayo susulin" kata Meta.
"LEA TUNGGUIN KITA" Teriak Meta, Zya, Dan Chelyn sambil berlari mengejar lea.
...
Bel Masuk Sudah Berbunyi Sejak 15 Menit Yang Lalu Namun Suasana Di Kelas XI IPA-2 Masih Ramai Karna Guru Belum Juga Datang.
"Pagi Anak-Anak" Sapa Bu Dewi Setelah Masuk Ke Kelas.
"Pagi Bu" Jawab Murid Serentak.
"Kali Ini kita kedatangan Murid baru" Kata Bu dewi
"Silahkan Masuk Dan perkenalkan nama kamu" perintahnya kepada murid baru itu."Kenalin nama Gue Arvind Danendra gw pindahan Dari SMA KENCANA" Kata Arvind.
"Ada Yang mau bertanya?" Tanya Bu Dewi kepada muridnya
Seketika semua kaum hawa mengacungkan tangannya kecuali lea,karna dia Sedang menelungkup kan kepalanya Di atas meja dengan tumpuan kedua tangannya."Udah punya pacar belum?" Tanya meta Gercep
"Boleh minta Id Line nya?" Tanya Salah satu siswi
"Alamat rumahnya dimana?" Tanya Chelyn tak mau kalah dengan lainnya."Oke Santuy" Jawab Arvind
"Gue belom punya pacar kok, yang mau daftar jadi pacar gua silahkan ayo lagi open heart nih gue...hhaa" jawab Arvind di susul dengan ketawa nya,garing ye njir.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEAVIND (Hiatus)
Humor(FOLLOW SEBELUM BACA) Ini cerita bukan tentang cowo badboy atau brandal atau cowo dingin dan juga bukan menceritakan cewe polos atau badgirl. Tapi ini menceritakan kedua pasangan dimana si cowo nya yg mempunyai sifat receh atau bisa di bilang humor:...