Selamat membaca, jangan lupa Vote & Comment nya!
Mau nanya dong, kalo gue lagi deket-deket sama dia terus hati gue bunyi nya dag Dig dug gitu, itu kenapa ya? TOLONG DI JAWAB GUE BUTUH JAWABANNYA!
-Arvind Danendra
•••
Lea Sedang Berada Di Halte Untuk Menunggu Angkutan Umum, Sudah 20 Menit Yang Lalu Tetapi Tidak Ada Satu Pun Angkutan Umum Yang Lewat.
Dan Lea Pun Memutuskan Untuk Berjalan Kaki Sedikit Ke Depan.
Ketika Sedang Berjalan Tiba-Tiba Ada Motor Yang Berhenti Tepat Di Samping Nya Mau Tak Mau Lea juga Memberhentikan Jalannya.
"Hey Cewek, Sendirian Aja Nih?" Tanya Seorang Pemilik Motor Tersebut Tanpa Membuka HelmNya.
Lea Mengernyit Heran "Gak, Berdua, Ya Sendirilah, Udah Tau Malah Nanya" Jawab Lea Jutek.
"Jutek Amat Si Jawabnya" Balas Seorang Tersebut Sambil Membuka Helm Full Face Nya, Dan Ternyata...
Arvind.Lea Berdecak Kesal Setelah Tahu Siapa Pemilik Tersebut "Lo Ngikutin Gue Ya?" Tanya Lea Curiga.
"Siapa Juga Yang Ngikutin Lo, Selain Jutek Lo Juga Ge-er Banget Ya" Jawab Arvind.
"Ngeles Aja Lo, Bilang Aja Kalo Lo Ngikutin Gue" Kata Lea Ketus.
"Hehh... Ga Ada Kerjaan Banget gue Ngikutin Lo, Dari Pada Gue Ngikutin Lo Mending Gue Tidur Aja Di Rumah" Balas Arvind.
"Yaudah Si" Ujar Lea.
"Eh Ngomong-Ngomong Lo Kenapa Jalan Kaki?, Lagi Olah Raga Sore ya?" Tanya Arvind Dengan Muka Polosnya.
"Mana Ada Olah Raga Sore" Jawab Lea.
"Ada, Kalau Di Adain" Kata Arvind "Mau gue Anterin Pulang Ga?" Tawar Arvind.
"Mending Gue Jalan Kaki Dari Pada Harus Boncengan Sama Lo" Jawab Lea.
"Yauda Si, beneran ga mau?, jalanan udah sepi lho, di depan sana banyak preman nanti kalo lo di culik gimana?" cerca Arvind.
Iya juga ya, batin lea.
Lea pun berpikir sebentar sambil mengetuk-ngetuk dagu nya dengan jari telunjuk nya.
"Tapi lo ga ada niatan buat nyulik gue kan?" tanya lea.
"Ya nggak Lah, siapa juga yang mau nyulik lo, orang-orang juga kalau mau nyulik mah pilih-pilih dulu kali, mana mau orang nyulik model nya beginian" ujar Arvind.
"BODOAMAT" balas Lea.
"Yauda mau gue anter pulang ga?" tanya Arvind lagi.
"Hm iyaa dh" jawab lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEAVIND (Hiatus)
Humor(FOLLOW SEBELUM BACA) Ini cerita bukan tentang cowo badboy atau brandal atau cowo dingin dan juga bukan menceritakan cewe polos atau badgirl. Tapi ini menceritakan kedua pasangan dimana si cowo nya yg mempunyai sifat receh atau bisa di bilang humor:...