Selamat membaca, jangan lupa Vote & Comment nya!
Dia emang ngeselin, tapi ganteng juga.
Gimana dong?-Azalea Zayera Monatha
•••
Kini Arvind Sedang Sarapan Bersama Keluarga Kecilnya.
Setelah Selesai Arvind Pun Pamit Kepada Kedua Orang Tuanya."Ma,Pa, Arvind Berangkat Dulu" Ucap Arvind Kepada Kedua Orang Tuanya Dan Mencium Punggung Tangan Kanan Mereka.
Setelah Itu Ia Menghampiri Adik Kecilnya Dan Mencium Kedua Pipinya."Iya Hati-Hati" Jawab Mamanya.
"Assalamualaikum" Kata Arvind Dan Berjalan Keluar Rumah.
"Waalaikumsalam" Jawab Mereka Serentak.
•••
Lea Sedang Berada Di Halte Dekat Rumahnya Menunggu Busway Untuk Berangkat Ke Sekolah, Dia Tidak Berangkat Bersama Kakaknya, Karena Kakaknya Tidak Ada Jadwal Di Pagi Hari Ini. Di Halte Itu Tidak Terlalu Ramai Cuman Ada 4 Orang Saja.
Sudah 5 Menit ia Menunggu Tetapi Busway Yang Lewat Semuanya Penuh, Dan Akhirnya Ada Busway Yang Berhenti Dan Lea Segera Naik, Antri Tentunya. Tapi Busway Nya Hanya Cukup Untuk 3 Orang Lagi, Sedangkan Lea Antri Nya Paling Belakang.
Lea Pasrah Saja Untuk Menunggu Busway Yang LainNya.Tiba-Tiba Ada Motor Yang Berhenti Di Depannya, Dan Ia Pun Mengenalinya.
"Hey, Pagi Sayang" Sapa Pemilik Motor Tersebut, Arvind.
"Sayang-Sayang Mata Lu Peyang" Jawab Lea Ketus.
"Lagi Ngapain Neng?" Tanya Arvind, Basa-Basi.
"Lagi Makan" Jawab Lea Kesal "Gak Liat Apa gue Ini Lagi Ngapain" Lanjutnya.
"Hehee... Santai-Santai" Jawab Arvind Sambil Nyengir. "Mau Bareng Ga?" Tawar Arvind Pada Lea Sambil Menaik Turunkan Alisnya.
Lea Mengernyit Heran "Lo Ga Ada Maunya Kan?" Tanya Lea.
"Ya Kagak Lah" Jawab Arvind "Udah Deh Kalau Mau Berangkat Bareng Cepet Naik, Kalau Nggak Mau Yaudah Gue Tinggal, Byee" Lanjut Nya Sambil Menyalakan Mesin Motornya.
"Eh... Iya-Iya Tunggu, Gue Bareng" Kata Lea Sambil Berjalan Menghampiri Arvind.
"Hmm Oke" Jawab Arvind Sambil Memberikan Helmnya Kepada Lea.
Lea Pun Menerimanya Dan Segera Memakainya."Bisa Ga Pake Nya?, Kalau Ga Bisa Sini Gue Bantuin Lagi" Ujar Arvind.
"Bisa. Ga Usah." Jawab Lea.
"Yaudah Cepet Naik, Nanti Telat Lagi" Kata Arvind.
"Iya-Iya Sabar Napa" Balas Lea Dan Segera Naik Ke Motor Arvind.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEAVIND (Hiatus)
Humor(FOLLOW SEBELUM BACA) Ini cerita bukan tentang cowo badboy atau brandal atau cowo dingin dan juga bukan menceritakan cewe polos atau badgirl. Tapi ini menceritakan kedua pasangan dimana si cowo nya yg mempunyai sifat receh atau bisa di bilang humor:...