TWENTY

120 47 11
                                    

Part ini khusus Vito sama Zya.
Follow sebelum baca, bagi yang belum follow.
Vote nya jangan di tinggal.
Spam comment bisa?

•••

Meskipun gue irit ngomong
Tapi cinta gue sama Lo gak irit-irit amat kok.

-Alvito Girester

•••

Malam ini hujan turun lumayan deras, tak banyak juga orang yang masih berkeliaran di luar sana, jalanan begitu sepi tetapi bagi Vito itu tidak peduli yang sekarang harus ia utamakan adalah Zya.

Iya sekarang mereka berada di atas motor di bawah deras nya hujan, mereka kini sedang dalam perjalanan pulang lebih tepatnya Vito yang mengantarkan Zya pulang ke rumah gadis itu.

Vito mengendarai motornya dengan kecepatan di atas rata-rata tujuan nya hanya satu, supaya mereka cepat sampai di rumah Zya.

Tadi setelah kerkom di rumah lea selesai, Zya, Meta dan Chelyn di jemput oleh pacar nya masing-masing.

"Vit udah pelan-pelan aja bawa nya gak usah ngebut kek gini" kata Zya sedikit teriak.

"Biar cepet nyampe Zy"

"Iya udah tapi hati-hati"

"Iya yang"

Nah loh siapa sangka Vito si cowok dingin? Cuek? Irit ngomong? Sekalinya pacaran ngomong nya sayang-sayang'an bro, kalian gak tau kan sebenar nya tuh di balik sifat dingin nya Vito mempunyai sifat yang romantis bisa bikin Zya bahagia, ketawa, intinya mereka tuh udah saling sayang dari sejak SMP, mereka pacaran hampir 4 tahun tapi mereka sepakat untuk menyembunyikan hubungan nya ke publik maupun sahabat-sahabat nya.

Flashback on.

"Zya" panggil Vito membuat Zya memberhentikan jalan nya dan membalikkan badan nya menghadap Vito.

"Apa?" Tanya Zya.

Vito berjalan menghampiri Zya supaya jarak mereka lebih dekat.

"Lo udah gila ya?, Ngapain Lo terima perjodohan ini?"

"Gua gak ada pilihan lain Vit selain gua terima perjodohan ini" jawab Zya.

"Ya Lo kan bisa nolak Zya, emang nya lu mau kita nikah dalam usia muda gini?"

"Sorry Vit gua gak bisa berbuat apa-apa selain nurutin permintaan bokap gua, gua emang lemah, kalo lu mau marah sama gua, benci gua atau lu mau nolak perjodohan ini gapapa Vit biar gua yang nanggung semua nya" ucap Zya lirih dan berlari ke kamar nya.

"Zya dengerin gue dulu" panggil Vito dan mengejar zya.

"Zya buka pintu nya" panggil Vito sambil menggedor-gedor pintu kamar Zya.

"Zya buka"

"Keluar Zy buka pintu nya" panggil Vito berusaha agar Zya membuka pintu kamar nya.

"Zya dengerin gua, gua gak marah sama lu, tadi gua cuma kesel aja sama bokap lo, Zya plis buka pintu nya gua mau ngomong sama lu"

Cklek

"Kenapa?" Tanya Zya.

Bukan nya menjawab Vito malah membawa Zya ke dalam kamar gadis itu.

"Sekarang Lo tenang ya, gua punya ide satu-satu nya cara biar kita gagal nikah ya kabur dan kita pura-pura pacaran, abis itu kita bicarain baik-baik ke bokap lo kalo kita gak nikah pun kita akan terus bersama-sama dan bisnis bokap lo sama orang tua gue tetep berjalan lancar kan?" Jelas Vito.

LEAVIND (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang