TEN

226 59 2
                                    

Happy Readyng💕

•••

"anjr Lari Dari Kantin Sampai Kelas Ternyata Capek Banget Yaaa" Kata Tomy Setelah Mereka Sampai Di Kelasnya.

"Gilaa sih Capek Banget Gue" Tambah Vito.

"Gara-Gara Lo Zy Capek Nih Gue" Kata Lea

"Jantung Gue Rasanya Mau Copot Guys" Timpal Chelyn.

"Panass Banget Gilaaa, Hauss Woyy, Capek Nih" Kata Arvind Sambil Mengibas-Ngibaskan Tangan Di Samping Kepalanya.

"Jantung Gue Cepet Banget Berdetaknya Ini" Ucap chelyn.

"Omeigatttt Jantung Gue Ga Bisa Berhenti Berdetak" Ucap Meta Membuat Mereka Semua Menoleh Kearahnya.

"Bego Kalau Jantung Lo Berhenti Berdetak Ya Lo Mati Goblok" Balas Zya.

"Ehh Iya Jugaa Yaaa" Jawab Meta Sambil Cengengesan Dan Berjalan Menuju Ke Arah Tempat Duduknya Mengambil Air Minum.

"Dasar Pe'a Mati Aja Lo Sana" Timpal Arvind.

"Woyy anjir Klian gada kerjaan banget sih ngapain lari dari Kanti ke kelas?" Ucap Kevin pada sahabat nya yang baru saja datang ke kelas.

"Gilaa sih cape gua ngejar kalian, huhh" lanjut nya sambil mengeluh.

"WOYY BAGI MINUM NAPA" Teriak Arvind,Tomy,Vito, Dan Kevin Serentak.
Sedetik Kemudian Vito Mendapat Minuman Dari Zya, Tomy Dari Meta, Kevin Dari Chelyn Dan Arvind Darii?...

"Lahhh Kalian Semua Dapet Minum, Gue Mana?" Tanya Arvind Pada Sahabatnya.

"NASIB JOMBLO" Jawab Sahabatnya Serentak.

"Minta Aja Sono Sama Lea" Kata Chelyn.

"Nahh Iya Benerr" Tambah Tomy.

"Woyy Lea Bagi Minum Dong" Teriak Arvind Pada Lea.

"Lo Siapa Gue Ya? Maen Minta-Minta Aja" Balas Lea.

"Weselehhh, Kode Keras Bro" Celetuk Vito.

"Minta Di Tembak Ni Yee" Tambah Kevin.

"Elahh Dikit Doang Pelit Amat Sih Lu, Tadi Pagi Juga Lo Gue Beliin Minum" Kata Arvind Menghiraukan Ucapan Vito Dan Kevin.

"Lo Mah Minta Ganti Rugi, Yaudah Nih" Balas Lea Seraya Melemparkan Botol Minumnya Kepada Arvind Dan Arvind Siap Menangkapnya.

"Hehh Seger... Nih Makasih" Ucap Arvind Dan Mengembalikan Botol Lea.

"Kok Di Abisin Sih" Kata Lea.

"Haus Gue"

"Ya Jangan Di Abisin Juga Lah, Gue Kan Mau Minum Lagi"

"Ya Kan Gue Ga Tau Kalo Lo Mau Minum Lagi, Yaudah Gue Abisin Aja Sekalian"

"Sekalian Pala Lu"

"Yauda Ikhlasin Aja, Lagian Airnya Juga Udah Ada Di Dalam Tubuh Gue"

"Yaudah Sii Bodo Amat." Balas Lea.

Sahabat-Sahabatnya Yang Melihat Mereka Berdua Seperti Ini Hanya Geleng-Geleng Kepala Saja, Mungkin Ini Adalah Kebiasaan Baru Mereka Berdua Setiap Hari, BERANTEM.

Dan Tanpa Di Sadari Mereka Ada Seseorang Yang Melihat Mereka Dari Kejauhan.

Cepat Atau Lambat Gue Akan Tunjukin Diri Gw Siapa, Batin Orang Itu.

Gw Kangen Sama Lo Vind,

Maaf. Lanjutnya.

•••

Lea Sedang Berada Di Depan Gerbang Sekolah Menunggu Kakaknya Menjemput.

Ting.

Ponsel Lea Berbunyi Menandakan Ada Sebuah Pesan Masuk.

0856xxxxxxxx

JANGAN PERNAH COBA DEKETIN ARVIND.
Atau Lo Bakal Terima Akibatnya.

Lea Mengernyit Heran, Bukan Dari Nomor Nya Tetapi Isi Pesannya Itu, Pasalnya Dia Kan Ga Deket-Deket Sama Arvind Kenapa Kini Ada Orang Yang Mengancamnya.

Ting.

0856xxxxxxxx

Karna Dia MILIK GUESELAMANYA!.

Masih Nomor Yang Sama, Lea Pun Tidak Mau Memperdulikannya Kan Ia Tidak Salah, Toh Siapa Juga Yang Deket Sama Arvind, Emang Gue Siapanya Dia?, Pikirnya.

Ga Lama Kemudian Ada Mobil Berwarna Hitam Berhenti Di Depannya, Siapa Lagi Kalau Bukan Leo.

"Cepet Naik Lea" Ucap Leo.

"Iya Iya Sabar Napa" Jawab Lea Sambil Berjalan Ke Mobil Kakaknya Dan Langsung Duduk Di Samping Kursi Mengemudi.

Setelah Lea Duduk Leo Pun Segera Menjalankan Mobilnya.

"Kenapa Lo?" Tanya Leo.

"Ha?, Siapa?" Tanya Balik Lea.

"Ya Lo Kenapa?"

"He-ehh... Gapapa"

"Oh" Balas Leo

Setelah Itu Keduanya Saling Diam Tidak Ada Yang Berbicara Lagi, Lea Sibuk Sedang Memikirkan Pesan Yang Terkirim Tadi Padanya Ga Tau Kenapa Dia Jadi Memikirkannya,Cemas. Dan Leo Fokus Menyetir Menatap Kedepan.

Setelah Lama Di Perjalanan Kini Keduanya Sudah Sampai Di Rumah.

"Assalamualaikum" Kata Lea Dan Leo Bersamaan Setelah Membuka Pintu Rumahnya.

"Mamah Sama Papah Kemana Kak?" Tanya Lea.

"Ga Tau, Tanya Aja Sama Orangnya"

"Gimana Mau Nanya Orangnya Aja Ga Ada"

"Ya Lewat Telphon Lah Lea Azalea" Geram Leo.

"Ga Ada Pulsa Gue" Kata Lea, Bohong.

"Yee Gembel" Balas Leo.

"Ishh... Ya Lo Cepet Telphon Mamah Kak"

"Siapa Lo Main Nyuruh-Nyuruh Gue?"

"KAK LEO" Teriak Lea Mengekakan Telinga.

"Iye Iye Bawel" Balas Leo Sambil Mengambil Ponselnya Dan Segera Menghubungi Mamahnya.

Halo.

Halo Mah.

Ada Apa Leo?.

Mamah Dimana?.

Mamah Ada Di Rumah Tante Tasya Sebentar Lagi Mama Pulang.

Hmm Yauda Iya

Emangnya Kenapa Nanyain Mamah Lagi Dimana?.

Bukan Leo Yang Nanyain Tapi Lea.

Oke, Kamu Udah Jemput Lea Kan.

Udah Mah.

Yaudah Mamah Tutup Dulu Telphon Nya Ya.

Iya.

Tut.

"Ada Dimana Mamahnya?" Tanya Lea.

"Di Rumah Tante Tasya" Jawab Leo.

"Ohh" Balas Lea Dan Berjalan Menuju Kamarnya.

•••

LEAVIND (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang