TWENTY TWO

121 46 38
                                    

Kalo emang udah bener-bener cinta
Dia juga pasti akan menerima kita apa adanya tanpa Mandang dari segi apapun.

•••

"Eh Met" panggil Zya.

"Apa?"

"Tugas kemaren mana? Lo bawa 'kan?" Tanya Zya Seketika meta membulat 'kan Mata nya dan langsung mengecek tas nya.

"Kenapa sih Lo?" Tanya Lea.

"Aduh... di mana sih" gumam meta tetapi masih bisa di dengar oleh sahabat nya.

"Heh, jangan bilang Lo gak bawa tugasnya ya" Ucap Zya sambil menggebrak meja.

"Iyaa hehee, sorry ya gue lupa serius deh" kata meta dengan wajah melas nya.

"Hah? Jadi beneran Lo gak bawa tugas nya met?" Tanya Chelyn.

"Gila aja sih, terus gimana dong? Kalian 'kan tau kalo gak ngerjain tugas atau gak ada tugas nya nanti kelompok kita di hukum dong" Ucap Zya, kesal.

"Ya mau gimana lagi Zy, bubur dah jadi nasi" kata lea.

"Buset kebalik goblok"

"Ah bodo amat lah sama aja lagian"

"Terus gimana?" Tanya meta sambil memajukan bibir bawahnya.

"Ya udah lah kita terima konsekuensi nya, percuma juga mau di kerjain lagi waktu nya gak bakal sempet bentar lagi juga bel" jawab Lea.

Mereka berempat sedang berada di kelas nya, sekarang masih jam 06.50 itu artinya 10 menit lagi bel berbunyi.

"Sorry, kalian gak marah kan?" Tanya meta.

"Ngga kok, tapi kalau boleh gue mau buang Lo ke luar angkasa" jawab Zya dengan mata sinis nya.

"Mau dong di buang ke luar angkasa" ucap meta.

"Mau? Temuin Upin Ipin dulu sana, terus minta anterin deh pake roket nya"

"Kenapa harus Upin Ipin? Kenapa gak Doraemon aja?"

"Terus kenapa harus Doraemon?"

"Dia kan punya kantong ajaib"

"Hubungan nya apa?"

"Ya kan nanti kita bisa pinjem pintu ajaib nya yang bisa kemana-kemana gitu lho"

"Udah woy berisik" lerai Lea.

Kringgg...

"Yahh bel" celetuk Chelyn.

"Aduh moga aja Bu Dewi gak masuk deh atau guru-guru ada rapat dadakan kek atau Bu Dewi sakit kek" ucap meta.

"Bego lu doa in guru sakit" timpal Lea.

"Ya gapapa gue takut di hukum tau"

"Hah? Di hukum? Kenapa?" Tanya Kevin entah sejak kapan dia sudah berada di kelas bersama sahabat-sahabat nya.

"Meta lupa gak bawa tugas kerja kelompok kemaren" jawab Chelyn.

"Oh bagus dong" ucap Tomy.

"Kok malah bagus si goblok" timpal Zya.

"Ya bagus dong nanti kita di hukum sama-sama" celetuk Arvind.

"Lah emang nya kalian gak bawa juga?" Tanya Lea.

"bukan gak bawa tapi gak ngerjain" jawab Vito.

"Bego bener" balas Zya.

"Assalamualaikum" sapa Bu Dewi yang baru masuk ke kelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LEAVIND (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang