Melupakan kejadian semalam Zura tampak lebih baik memasuki kelas dan berjalan menuju loker untuk menaruh seragam olahraganya setelah itu menjatuhkan bokongnya dikursi sampai akhirnya guru mata pelajaran memasuki kelas.
Usai memberi salam,layar monitor hidup secara otomatis menandakan bahwa ada pengumuman penting yang pihak sekolah ingin sampaikan.Semua fokus pada layar monitor mendengarkan dengan seksama.
'selamat pagi siswa siswi Sekalian maaf jika ini menganggu proses pembelajaran namun ada beberapa hal penting yang harus kami sampaikan' siswa-siswi dikelas tampak berbisik-bisik namun setelah itu kembali senyap saat guru didepan meminta untuk tenang.
'bahwa sekolah kita diminta untuk turut menghadiri acara festival karya yang akan dilaksanakan besok digedung SMA Jilin korean ethnic high school diharapkan semua hadir'
Setelah pengumuman berakhir,murid dikelas heboh membicarakan festival itu sedangkan Zura hanya mendengar saja dia juga cukup penasaran dengan acara itu apalagi diadakan disekolah internasional jilin.
🌾
Pelajaran berlangsung dengan baik hingga jam istirahat,Zura keluar dari kelas setelah guru mengakhiri pelajaran dan berjalan menuju kantin ketika melewati papan pengumuman beberapa orang mengerumuni sebuah kertas yang tertempel disana setelah dirasa cukup sepi Zura mendekat dan membaca isi kertas itu.
Saeron akan ikut tampil memainkan pianonya diajang festival karya itu sebagai kandidat lomba peserta membutuhkan voting dari pengunjung beserta dokumentasi foto kegiatan,Zura sedikit kesal ketika mendengar nama itu ia benar-benar muak dan memilih pergi kekantin.
Satu susu kotak diletakannya diatas meja kantin yang terdapat empat orang siswi yang sibuk mengoceh hal tidak jelas Zura terpaksa duduk disitu karena tidak ada tempat tersisa untuknya.
'apa kau tau Renjun akan tampil bersama saeron diacara festival besok'
'benarkah?'
'tentu saja benar, dan aku dengar mereka adalah pasangan terbaik disekolah'
Zura menguping pembicaraan empat gadis itu dan merasa tidak tenang berada disana karena dimanapun ia berada semua orang membahas pasangan baru itu.Zura bangkit dari duduknya dengan sedikit sentakan membuat empat murid itu menatapnya heran,buru-buru Zura pergi meninggalkan kantin dan segera menganti baju seragamnya dengan pakaian olahraga karena sehabis istirahat mereka akan belajar dilapangan.
Setelah menganti baju,Zura bergabung dengan yang lainnya dilapangan untuk melakukan pemanasan badan. Hari ini mereka akan menguji lari jarak pendek setelah minggu lalu latihan bebas.
Pengambilan nilai berjalan sesuai absensi dan zura berada diurutan keempat dengan jumblah siswa sekitar 25 orang. Satu jam pengambilan nilai praktik selesai semua murid diberikan waktu istirahat untuk minum.
...
Ketika aku dan beberapa teman kelasku berjalan melewati perpustakaan ruangan itu tampak terkunci sejak tiga hari yang lalu tepat saat seorang siswi yang dikatakan kerasukan disini. Karena merasa penasaran aku memberanikan diri bertanya kepada salah satu teman kelasku yang kebetulan berjalan tepat dihadapanku."Nana," panggilku pelan,dia berhenti berjalan dan menengok kearahku.
"ya,kenapa?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Light |HRenjun ✔
FanficSequel Ghost Love Cerita ini adalah kisah lama seorang gadis bersama waktu.Kembali pada janjinya yang justru membawa dirinya terjebak dalam sebuh teka-teki kelam. Sejak dirinya bertemu dengan Renjun banyak hal aneh terjadi dan jangan lupakan s...