Sebelumnya gue belum ngenalin Hangyul ya?
Namanya Lee Hangyul, satu angkatan sama gue dan sialnya lagi sekomplek sama gue.Gue punya pengalaman buruk sama Hangyul yang bikin trauma sampe sekarang.
Dulu, waktu gue umur 6 tahun, gue lagi sepedaan di sekitar komplek rumah. Gue berhenti di pinggir taman, ngeliat Hangyul lagi nonjok seseorang, gue gak tau itu siapa, tapi yang pasti anak itu tinggal di komplek ini juga. Dan dalam beberapa hari kemudian anak itu pindah gak tau kemana.
Semenjak itu gue takut banget kalo liat Hangyul. Trauma.
Ya lo bayangin aja, anak 6 tahun udah main tonjok-tonjokan.
Semenjak itu juga gue selalu menghindar dari yang namanya Lee Hangyul.
Udahan bahas Hangyul.
Males.
Mumpung sekarang hari sabtu dan gue gabut banget di rumah, gue mau main keluar aja.
Yohan Aokwkwk
Hello Yohan ku yang gantenggggggg
Mau apa lo?Hehe
Temenin gue ke gramed dong
Dih malesDih lo mah gitu
Sama sepupu sendiri juga :(
BodoSetengah jam lagi gue tunggu di rumah
Dih apaan. Maksa bangetBodo
Yohan itu sepupu nyebelin, tapi mubazir kalo gak dimanfaatin hehe.
Sekarang gue sama Yohan udah di gramed. Gue jalan ke bagian novel, sedangkan dia ke bagian komik.
Lagi asik baca, seseorang menghampiri gue.
"sendirian aja dek? " tanya orang itu dengan senyuman manis yang dulu selalu bikin jantung gue gak karuan.
"sama Yohan bang. " jawab gue tersenyum tipis.
"tumben gak sama abang lo. "
"gak ah males. Nyebelin. "
"ada-ada aja. Yaudah gue cabut duluan ya. " katanya sambil mengelus pelan rambut gue dan pergi menemui wanitanya.
Sikapnya masih aja manis. Cewe mana yang gak luluh kalo gini caranya.
Song Yuvin. Kating gue sekaligus temen deketnya bang Uyon. Cinta pertama gue yang gagal.Hhhhhhhhh.
"move on makanya. " kata Hangyul yang tiba-tiba ada di depan gue. Kaget anjir. Kek setan aja tiba-tiba muncul.
Gue diem. Males ngeladenin Hangyul.
Gue pura-pura baca buku aja.
Ni orang ga ada niatan pergi gitu?
"Hangyul, sorry.... Mark demam, gue harus pergi sekarang. Sorry banget. Gue pergi yaa. Byeee. " kata Herin dan pergi terburu-buru meninggalkan Hangyul yang diam sedar tadi.
"cih yang kek gini nyuruh gue move on?" gumam gue sinis.
Hangyul langsung menoleh.
MAMPUS AJA MAMPUS.
MULUT GUE GA BISA DI REM APA YA.
KAN NGERI KALO GINI.
SEREM BANGET ANJER.