prologue

41 7 0
                                    

Cerita 8 gadis kecil dengan usia yg berbeda.
Mereka terpisah sudah hampir 4 tahun lamanya. Mereka berpisah bukan kemauan dari mereka sendiri, tapi mereka harus berpisah karna suruhan orang tuanya. Tapi bukan berarti orang tua mereka memisahkan mereka karena orng tua mereka tidak suka dengan persahaban yg terjalin antar anak mereka. Tapi, itu juga karna anak mereka yang selalu membuat ulah di sekolah.

Dan sekarang 4 orang gadis yg terpisah selama hampir 4 tahun semenjak kejadian itu mereka kembali bertemu dengan 4 sahabatnya yg mereka tinggal disini

Persahabatan mereka berawal dari hubungan antar 'tetangga' dan berakhir menjadi 'persahabatan '. Persahabatan mereka terpisah karena 4 orang diantara mereka harus pergi ke London untuk melanjutkan study disana. Apa sebab mereka kesana? Jawabanya satu, mereka dipindahkan ke London karena kelakuan selama mereka sekolah di Indonesia, mereka selalu membuat onar.

4 gadis yang harus dipisahkan dengan sahabatnya adalah Yurika Aneisya Roland, Zahra Marchella Zayan, Azarina Dewisyara Azam, dan Afifah Syafarina Fahrizi

Siapa yg tak kenal mereka? Pasti seluruh masyarakat Indonesia atau bahkan seluruh dunia pun mengenal mereka. Yap, mereka adalah anak dari pengusaha sukses yang tak hanya sukses di Indonesia saja, orang tua mereka sukses hingga ke luar negeri. Dan pasti banyak yg kenal mereka karna, kenakalannya, kebringasannya, kecantikannya, dan satu lagi KEKOMPAKAN GENG MEREKA

Yap, mereka ber-8 memiliki geng bernama Sisterhood bahkan geng mereka ini sering mengikuti balap liar, meskipun saat itu usia mereka masih dibilang sangat kecil. Yap, 12 tahun. Gila bukan? Yah, keluarga mereka sering dibuat malu dengan kelakuan anak"nya ini. Dan ga hanya balap liar, mereka juga sering ikut tawuran. Dan setiap mereka membela pihaknya, pihak mereka selalu menang.

Darimana mereka belajar bela diri? Mereka ga pernah sekali pun diikutkan les bela diri. Mereka belajar sendiri. Tapi, ga jarang mereka melupakan teknik² dari buku yg mereka pelajari.








Karya baru,,,,, mohon do'anya.
Dan inilah sebagian prolog nya. Mau tau kelanjutan cerita ini?

Langsung aja join dan terus baca cerita ini.

Don't forget to vote, komen, and follow me
Bubay gayes 😇

The Eight Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang