kebongkar!?

19 3 6
                                    

Hari ini hari Senin. Hari dimana banyak orng yg ogah utk pergi melakukan aktivasi seperti biasa. Tp berbeda dengan 8 gadis cantik yg sdh berpakaian rapi ini. Mereka merasa semangat pergi beraktivitas karena....

"Woahh!! Gue seneng banget sumpahhh!!!" pekik salah satu diantara mereka.

"Yailah! Kek ga perna naek motor bae lo!" sarkas gadis yg lain. Dan disambut dengan gelak tawa dari semua yg ada di sana.

Mereka adalah Sisterhood. Mereka merasa sangat senang karena Brotherhood menawarkan diri utk melakukan konvoi menggunakan motor. Tak biasanya Aldi mengizinkan orang lain utk ikut serta. Yg dimaksud orng lain adalah Neca dkk. Kan mereka lagi nyamar, jan lupa lo yaa...

Tinn... Tinnn... Suara klakson yg menggema didepan rumah Novi. Karena mereka sengaja memilih utk tidur di rumah Novi karena alasan nya rumah Novi lebih dekat dengan sekolah.

Mereka ber-8 berlarian dan dengan cepat sampai di depan rumah. Saat sudah mendekat ke arah cowo" kece itu mereka menaiki motor dan berlalu beriringan menuju sekolah.

"Pi! Liat deh Abi! Aku seneng banget liat dia bisa bahagia lagi sama Cacanya"

Deg!!

Ucapan Aldi mampu membuat Novi diam seribu bahasa dibelakang sana. Dari mana kekasihnya bisa tau?

"Emm, tp ak juga kasian sm dia. Dia harus dilanda gelisah, gelisah antara memilih menetap utk Neca yg lama pergi, atau melanjutkan perasaannya utk Neisya. Padahalkan itu 2 orng yg sama, cuma beda wujud aja" ucap Aldi diselingi dengan kekehan garing.

Novi yg dibelakangnya hanya diam mendengar semua perkataan kekasihnya itu. Apalagi saat mendengar kekehan Aldi, membuatnya merinding.

merinding coy, kek lg denger mas pocong ketawa gua -batin Novi

Pikiran Aldi menerawang ke kejadian tadi malam sampai pagi tadi. Sungguh Aldi kaget bukan main saat mengetahui yg sebenarnya ini.

FLASBACK ON!
'ALDI POV'

Malem ini, gue gatau dapet hidayah dari mana. Tiba" sikil gue ngarahin tubuh gue utk masuk ke kamar si Bontot, Abi.

Pas gue buka itu pintu kamar dia, eh dia kaget. Lagi merenungi nasib dia. Klo ga lagi ngagalo.

"mau apa bang? gue lagi ga mood buat berantem" ucapnya lesu.

ebuset tong! gue ga suka cari gara2 ame lu yee_-

"Ileh! Gue kesini cuma mo nanya aja. Ga nyari gegara!" Abi diem tuh, yodah gue lanjut ngmng dah tuh.

"Perasaan lo ke Neisya gmn? Suka y lo?" todong gue ke dia.

Bukannya ngejawab pertanyaan gue dia malah ninggal gue dong. Sakit nih ati ddq. Yaudah, gue ikutin ae dia.

Ternyata dia ke balkon. Wis ternyata rasanya tentram banget gilak, adem, nenangin banget gitu. Pantes aja Abi sering maen ke balkon.

"Gue juga gatau bang" celetuk Abi tiba-tiba, gue sempet kaget. Kan gue lagi nikmatin suasana malem, eh dia ngomong. Kaget masnya deq.

"Gue sendiri pun masih bingung harus gmn sm perasaan gue. Satu sisi gue nunggu Caca balik. Sisi lain, gue uda terlanjur sayang dan nyaman sm Neisya. Ya meskipun gue sering ngerasa kalo Neisya itu Caca" lanjutnya. Gue diem. Abi diem. Gue bingung kudu piye. Gue juga ga paham2 banget ama kisah cinta ni bontot.

"Gue jg ngerasa sih Bi. Menurut gue mereka kek orng yg sama. Cm beda wujud gitu. Coba lo inget2 pas Neisya awal2 masuk, lo kalo pas liat dari belakang pasti ngira kalo dia Neca." jawab gue dengan ga langsung mengutarakan apa yg gue rasain selama ini.

Dia diem, cm ada suara angin malem sm suara helaan napas panjang dari Abi. Huft... gue rasa, dia lagi capek banget sm ini semua. Gue aja yg ga ada di posisinya sering capek dan ga tega gt kalo liat dia uda ngegalo gini.

Karna ga tega, gue peluk dia dari samping. Dia nangis boy! Ini ni yg paling gue ga suka, ada orng yg bikin orng yg gue sayang nangis.

"Gue capek bang, pen istirahat. Lo kalo masi mau disini gpp kok. Tp ntar kalo uda bosen, trs mo balik ke kamar lo jan lupa ni pintu dikunci. Sm jan lupa tutup pintu kamar" ujarnya sambil jalan ke arah kasur.

Gue nikmatin suasana malem ini. Tiba-tiba suara Abi kedengeran lagi.

"Bang, gue capek banget sm idup gue yg kaya gini. Gue capek, kenapa hidup gue ga bisa sebahagia lo? Apa gue emang ga berhak bahagia? Apa yg berhak bahagia cuma lo doang? Gue capek bang capek"ucapnya ngawur.

"Kalo yg berhak bahagia cm lo doang, gue ikhlas ko bang. Yang penting lo ga akan ngerasain apa yg gue rasain. Jangan sampe deh lo coba2 buat bikin idup lo kek gue" dilanjut sm dia, gue makin emosi dengernya

"Lo kalo ngomong yg jelas dikit bisa ga!? Apa maksud lo ngmng kaya gitu hah!? Ga mungkin lah lo gabisa bahagia! Dan ga mungkin juga gue ga bisa dapet musibah! Bakal ada waktunya sendiri2 Bi! Lo bahagia dan gue menderita!" sarkas gue ke dia.

Gue ga denger dia ngmng lagi, gue nengok ke arah dia. Bener dugaan gue, dia tidur. Gue jalan ke arah dia pelan pelan dan mulai narik selimutnya sampe sebates dada. Terus gue elus pelan rambut dia dan yg terahkir, gue cium keningnya lama. Gue kangen adek bocah gue. Gue kangen dia yg masi ceria tanpa beban percintaan kaya sekarang ini. Ngerasa uda cukup, gue keluar kamar gue.

וווווו×

Paginya. Brotherhood  uda pada ngumpul di depan rumah gue. Karena kemarin kita uda buat janji buat konvoi ke sekolah bareng  ceumiwiw😂

Dan pagi ini gue kembali ngeliat gelagat aneh temen gue, Alan. Dan sekarang yg gue liat dia lagi telponan sm seseorang. Gue ngupingin dia aja.

"Iyaa adek, abang bakal cepet kesana. Janji ga ngebut" Lah? Ga biasanya ni cunguk satu selembut ini sm Lisya. Dia bilang apa, adek? Siapa lagi adeknya yg bisa bikin dia jd sweet boy selain Neca? Masa iyaa Neca? Emng Alan disuruh kesono mana?

"Iyaa adek iyaa. Udah yaa yg penting kamu cepet² kelarin siap²nya. Nanti kalo abang ngejauhnya lama yg ada mereka curiga" lah? Apa lagi ini yaak? Ga ngarti gua sumpah

"Iyaa insyaallah Abi ga bakal tau tentang penyamaran kamu. Udahh Neca buru siap² ntar kalo kelamaan bang Aldi ngamuk loh"

Degg!!!

Sakit gue dengernya. Jadi, selama ini adek gue mereka boongin? Gue udah ga nahan lagi. Sangking kesel nya gue sama dia, gue tarik kerah bajunya. Dan........






















































Gantung😁
Hay hay! Makin serukan kelanjutannya?
Ada konflik di antara duo 'Al' gaes...

Penasaran?

Don't forget to vote, coment and follow my acount 😇

-buat kamu☺
Happy birthday yaaa, slmt menginjak umur ke 14
semoga kamu diberi kebaikan" sm Allah

-27Maret2020☺

The Eight Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang