Yurika Aneisya Roland

47 5 0
                                    

Hari ini, hari Senin, hari dimana semua orang mulai melakukan aktivitas kembali setelah weekend. Dan di hari ini di Internasional High School, kedatangan 4 orang murid baru.

••••••

Sinar matahari mulai memasuki kamar seorang gadis yg didekorasi dengan warna Pink dan Biru. Yap, hello kitty dan doraemon. Gadis itu mulai membuka matanya dan mulai menyesuaikan cahaya yg masuk ke indra pengelihatan nya.

Dia, Yurika Aneisya Roland. Gadis cantik yg berasal dari keluarga terpandang. Keluarga terkaya di dunia. Konglomerat terkenal.

Hari ini, hari pertama ia masuk kesekolah baru setelah kepindahannya selama kurang lebih 4 tahun ke London.

Saat sudah merasa nyawanya sudah terkumpul Neisya mulai duduk di bibir kasur sambil sesekali menguap dan merenggangkan otot"nya. Saat sedang asik dengan kegiatannya ada suatu suara yg mengintrupeksi dirinya utk bangun dari duduknya dan membuka pintu kamarnya.

"Necaa, bangun yuk. Udah pagi nak" ucap Mutia -mama Neisya-

"hmm, iya ma, udh bangun kok. 15 menit lagi turun" jawab Neisya dari dalam kamar. Kenapa Neisya ga bukain pintunya? Karna dia uda tau siapa yg ngetok pintu. -abaikan

Setelah mengucapkan itu Neisya segera pergi mandi dan bersiap utk pergi sekolah.

Setelah 15 menit akhirnya Neisya turun dengan gaya---? What? Seorang bad girl jadi NERD? Gasalah? Neisya jadi Nerd? Ya, sebuah penyamaran.

Saat sudah berada dibawah, semua mata memperhatikan gaya dari Neisya. Yang dilihat hanya cuek bebek, ga peduli, bodoamat. Neisya menghiraukan tatapan anggota keluarganya itu, dia lebih memilih mengambil makan utk menambah energi.

"Ca, lo kaga kesambet pan?" ucp Alan. Kakak pertama Neisya. Ya, Neisya memang 3 bersaudara dan dia lah yg paling bontot. Dan yg barusan bersuara adalah Alan, Zafran Alano Roland. Seorang most wanted di Internasional High School.

"Kaga" balas Neisya singkat, dengan nada dingin. Inilah kebiasaannya, dia hanya bisa bersuara lembut utk papa dan mamanya saja. Untuk kakak"nya? Jarang.

"Tapi, lo aneh banget pake beginian njing. Jijik guenya" saut Lisya yg sedari tadi hanya menatap Neisya dg tatapan 'jijik'. Inilah Lisya, dia bad. Memang, ketiga anak dari keluarga Roland ini semua bad, dan semua membenci tampilan nerd. Tapi? Neisya? Ini hanya utk penyamaran saja. Sementara

Lisya? Dia kakak kedua Neisya, Lisya Arlettha Roland. Bad girl dan juga most wanted di berbagai sekolah? Knp gt? Ya karna Lisya ga pernah betah di satu sekolah. Dan hari ini dia pindah ke Internasional High School.
-orang kaya mah sabeb-

"Jijik gosah diliat bajeng!" ngegas kan Necanya

"shutt, omongannya" tegur Denny -papanya-

"Maap pa, Ka Lisya tu. Masa jijik sama adek" apa ini? Manja! Neisya manja ke papanya. Uda biasa. Meskipun bad dia ttp manja ko. Ttp manusia jadinya. ^_^

"Ya lagian kamu dek, kenapa juga dandannya kek gini. Bukannya kamu paling jijik kalo liat orng yg kaya gini?" saut mamanya

"Buat penyamaran aja mam, ade gamau ketauan sama dia kalo ade uda balik ke Indo" jawabnya sambil sesekali terkekeh karena tingkah konyolnya ini.

The Eight Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang