5

7.1K 620 1
                                    

Malam ini tampak jungkook sedang termenung dibalkon apartmen miliknya sambil memandangi indahnya bintang yang menghiasi langit dimalam hari.

Ia tiba-tiba kepikiran Taehyung. Apa benar taehyung tak bahagia paska putus darinya? Tapi dilihat dari kelakuan nya pagi tadi, keadaan pemuda Kim itu tampak cukup menggambarkan bahwa dirinya juga sama tak baiknya.

Jujur saja, dalam hatinya masih sangat menginginkan pemuda kim tersebut. Sedikitpun tak pernah dirinya berpikir untuk mencari pengganti lain. Mengenai ucapan satu bulan lalu itu hanya asal ia lontarkan saja.

Sedang asik termenung, tiba-tiba ponsel nya berbunyi--

Ting!

Wajah jungkook yang awal mula nya cukup tenang tiba-tiba menjadi suram kala melihat foto-foto laknat yang baru saja dikirim oleh orang yang tak dikenal. Yap, foto taehyung berciuman dengan Irene.

“Hikseu--kenapa hatiku sakit sekali sih!” ujar nya seraya menepuk dada nya dan menahan air mata yang terus mengalir melewati pipi gembilnya.

Namun tidak berselang lama tangisan nya pun mereda dan ia pun langsung menelpon seseorang-

PIP

"Noona, bisa kita bertemu malam ini di Café Calx?"

"..."

"Oke, aku tunggu ya. Hati-hati noona!"

●●●●

Di café Calx

Jungkook sudah tiba duluan, ia masih menunggu jennie. Jujur saja sebenarnya ini sudah tengah malam, bagaimana bisa ia tak memikirkan jennie keluar sendiri untuk menemui nya. Ia melupakan semuanya.

Lagi-lagi ia memandang foto yang dikirim orang yang tak dikenal tersebut, namun ia sangat yakin pelaku dibalik ini pasti Irene sendiri.

"Hey, jung. Are u ok?" Ucap jennie yang baru saja datang.

Tanpa menjawab, jungkook langsung menyodorkan ponselnya pada jennie. Jennie pun langsung menerima dan melihat apa yang ada diponsel jungkook. Matanya membulat shock-

"What the hell?! Ini taehyung dan Irene?! Shit!" Ujar jennie.

"Siapa yang mengirim pesan ini padamu?" Sambung jennie.

"Menurut noona siapa?" balas jungkook.

"Irene sendiri?" Tebak jennie.

Jungkook pun tampak mengangguk,

"Ya, aku rasa dia. Ia pasti sengaja mengirim hal ini padaku. Bagaimana---"

"Kau tenang saja jung, aku pasti bisa mengatasi jalang itu untukmu! Kau tenang saja oke?" Potong jennie.

Jungkook tersenyum, tersenyum tipis.

"Terimakasih noona, terimakasih sudah ada untukku. ”

"Apapun untukmu, kookie-ku sayang!"

"Ayo kita pesan ice cream ukuran jumbo malam ini!" Sambung jennie.

Jungkook tertawa, "Noona tidak diet? Perasaan kemarin ada yang ngeluh pipinya makin tembem deh."

Jennie menggeleng, "Khusus malam ini, no diet ok?!"

Jungkook terkekeh dan mengangguk,

"Noona, can u give me a bear hug, please?"

"Ofc, why not?"

Mereka pun berpelukan setelahnya tertawa mengabaikan seseorang yang sedang memfoto setiap kegiatan yang mereka lakukan.



Dilain tempat,

Ting!

><

Sly (Kth+Jjk)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang