Runtuhlah pertahanan yang sudah jennie tahan sedari tadi.
"Aku tak bermaksud menyakitimu. Aku--aku hanya terlalu mencintaimu-"
"Maafkan aku jung--hikseu"
Jungkook pun langsung memeluk tubuh Jennie, "Tak apa. Jangan seperti ini lagi. Kau kakak-ku, kau selalu ada buatku. Kau baik, kau cantik, wanita sepertimu pasti bisa mendapatkan yang lebih daripada aku---"
Jennie pun menggeleng, "Jangan bilang seperti itu, bagiku kau sempurna. Tak ada yang bisa menggantikanmu." Ucap jennie.
"Tapi jika bahagiamu ada di taehyung, aku merelakannya. Semoga kau bahagia bersama nya. Terimakasih jung, terimakasih sudah menganggapku sebagai keluargamu. Aku sayang padamu--hikseu" sambung jennie.
Jungkook pun memeluk erat tubuh ringkih jennie, "Terimakasih, Noona." ujarnya.
●●●●
"Tanganmu masih sakit, noona?" Ujar jungkook.
Jennie menggeleng kemudian tersenyum, "Hei, cepat pergi jemput pangeran bodohmu. Tadi aku meninggalkannya di Hotel Glad Suite milik keluargaku. Dia dikamar 489. Aku akan pulang setelah ini.”
“Kau pulang sendirian tak apa?”
Jennie mengangguk yakin, "Kau kira aku anak kecil, huh?! Aku duluan ya, bye!”
"Hati-hati ya noona!" teriak jungkook.
Semoga setelah ini kau bahagia, jung. Batin Jennie.
●●●●
Di hotel GladSuite
Jungkook langsung membuka pintu kamar yang telah diberitahukan Jennie tadi, "Loh, kok kosong?! Dimana dia? Apa dia sudah pulang ya?"
Jungkook pun memutuskan untuk menghubungi Bunda Taehyung,
"Halo bunda, ini Jungkook. Taehyung nya ada?"
"...."
"Oh, tak ada ya. Oke deh bunda. Jungkook tanya Jimin aja. Makasih ya bunda!"
Setelah selesai, jungkook pun langsung menghubungi jimin. Ternyata taehyung pun juga tak bersama jimin. Tapi jimin memberi tau kalo taehyung akhir-akhir ini ke club volnost jika ada masalah.
"Astaga bisa-bisanya ia ke club sendirian. Ia kan tidak kuat minum, bagaimana jika ia berbuat yang tidak-tidak disana seperti kemarin, shit!" Frustasi jungkook seraya memukul stir mobil.
●●●●
Di Club Volnost.
Benar saja, tak butuh waktu lama ia langsung bisa melihat taehyung.
Melihat bagaimana taehyung memeluk mesra seorang wanita dipangkuan nya seraya hendak mencium bibir wanita tersebut. Emosinya memuncak sekali,
BRAK
><
KAMU SEDANG MEMBACA
Sly (Kth+Jjk)✔
Fanfiction"Aku lihat sendiri kau berciuman dengan jennie, jangan kau kira aku bodoh jungkook."--kth "Kau kira aku tak tau? Aku bahkan sering melihatmu dengan Irene berduaan."--jjk Short Story Warn. Boyslove💜 Tk TopTae BotKook