Taehyung pun mengekori kemana Jennie melangkah. Taehyung menyerngit, Bagaimana bisa Jennie yang terlihat anggun dan kaya malah bermain ditempat kumuh seperti ini-pikirnya.
Cklek
Salah satu anak buah nya pun menghampiri jennie, ia pun menunduk, "Semua nya sudah kami lakukan sesuai perintahmu, Nona."
"Bagus, jadi sekarang dia sedang apa?"
"Dia pingsan, sepertinya ia kelelahan Nona."
Jennie pun mengangguk, meninggalkan kerutan didahi taehyung. Apa yang dilakukan nya disini? Batinnya.
Namun, tak lama--
Mata taehyung nyaris keluar kala melihat seorang perempuan di gantung dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Darah, bahkan aroma bekas percintaan pun sangat menyengat kala mendekati perempuan tersebut.
Jennie pun berbalik menghadap taehyung, "Silahkan dilihat!" Ucapnya.
Taehyung pun mendekat, matanya melotot kala melihat perempuan yang terlihat mengenaskan saat ini adalah Irene. Taehyung pun menoleh pada jennie.
Jennie pun mengangguk, "Do whatever u want!"
Taehyung pun menyeringai, ia pun lantas menoleh kembali pada Irene. Ia mengambil seember air yang tak jauh dari dirinya.
Byur
Siraman air itu lantas membuat Irene terbangun dengan kondisi badan menegang akibat terkejut. Ia pun langsung membuka matanya perlahan, dan memicingkan matanya.
"Tae, taehyung kau kah itu?”
“Hikseu--tae tolong aku--sakit tae." Mohon nya.
Taehyung pun mendekat, "Sakit ya?"
Irene pun menangis, "Iya sakit sekali tae---hikseu"
Taehyung lantas mengambil pecutan dibawah tubuh Irene,
CTAS
"Itu tak sebanding dengan rasa sakit yang kau berikan pada jungkook-ku, slut!"
CTAS
"Tae--sakit--ampun"
"Memohonlah, aku senang mendengar rintihan-mu." ujar taehyung.
CTAS
"Tae--cukup--hikseu--"
"Kenapa kau harus menghancurkan hubunganku dengan jungkook , huh?!"
CTAS
"Tae--hikseu--''
.
.
Jennie yang melihatnya pun terkekeh,
Taehyung luar biasa kejam. Taehyung yang sekarang lebih mirip seperti sosok algojo yang sedang melakukan tugas eksekusi-nya. Cocok sekali dalam menyiksa orang.
Tidak cocok untuk jungkook yang berhati lembut. Jungkook hanya cocok untuknya. Hanya untuk Kim Jennie.
Ia pun menoleh pada anak buah nya, kemudian mengangguk.
Taehyung yang tak tau keadaan dibelakang nya pun, masih terus melanjutkan siksaan nya pada Irene.
Mengabaikan seseorang yang perlahan mendekatinya, tak lama--
BUGH!
Taehyung pingsan.
><
KAMU SEDANG MEMBACA
Sly (Kth+Jjk)✔
Fanfiction"Aku lihat sendiri kau berciuman dengan jennie, jangan kau kira aku bodoh jungkook."--kth "Kau kira aku tak tau? Aku bahkan sering melihatmu dengan Irene berduaan."--jjk Short Story Warn. Boyslove💜 Tk TopTae BotKook