13

6.2K 530 5
                                    

Di Club Volnost.

BRAK

Jungkook menendang meja didepan taehyung.

"Bajingan kau taehyung!"

"Kau pergi! Sebelum aku menghajarmu!" tunjuk jungkook pada perempuan yang bersama taehyung.

"Kau siapa sih?! Mengganggu saja. Pergi sana!" ketus taehyung.

"BIADAB KAU TAEHYUNG!"

Bugh!

Bugh!

Bugh!

"Mati kau! Mati kau! Mati kau!" ujar jungkook.

"Arrrghhhh sakit---sakit---sudah lepaskan---arrghhhh!" teriak taehyung.

Jungkook pun akhirnya menyudahi acara memukuli taehyung. Semua orang pun menatap ngeri jungkook kala memukul taehyung brutal.

"Cepat pulang! Aku ingin sekali membasuh mukamu pakai minyak tanah, biar kau sadar!" ucap jungkook jengkel.

"Ck, jangan sok peduli padaku. Jungkook-ku saja tidak peduli padaku, tidak ada yang peduli padaku hikseu---" ujar taehyung.

"Cih cengeng!" ejek jungkook.

"Aku tidak!" elak taehyung.

"Iya, kau Kim Taehyung cengeng dan lemah! Baru ditinggal pacar, sudah begitu. Bukannya menyelesaikan masalah, malah nambah masalah." Ucap jungkook.

"Aku tidak cengeng dan lemah ya! Aku--aku hanya lagi ada masalah dengan nya saat ini. Aku dijebak. Ia pasti akan meninggalkan ku hikseu-- Aku mencintainya. Tapi ia tak mencintaiku--" lirih taehyung sembari terpejam.

"Aku--aku takut. Aku tak tau bagaimana menjelaskan semua ini padanya. Aku takut ia tak percaya padaku--hikseu jungkook-ku, aku mencintaimu." sambungnya sebelum terjatuh tak sadarkan diri.

Jungkook terkejut. Namun, tak lama ia malah terkekeh, "Bodoh."

"Terimakasih, aku lega mendengarnya hyung. Kenapa lucu sekali sih!" gemas jungkook.

Chuu

Ia pun mengecup bibir taehyung.
Jungkook pun membawa taehyung keluar untuk dibawa pulang.

●●●●

Akhirnya mereka pun sampai di apartemen Jungkook. Bisa bahaya membawa Taehyung pulang kerumahnya dalam keadaan seperti ini.

"Yaampun bagaimana aku membawanya kedalam?" Ucap jungkook.

"Hyung, bangunlah." ucap jungkook seraya menepuk pipi taehyung.

Namun tak ada balasan dari taehyung, ia malah semakin nyenyak terlelap.

"Aisshhhh--aku minta bantuan mang Jae aja lah." Ujar jungkook.

●●●●


Akhirnya mereka pun sampai didalam apartemen.

Jungkook pun membawa taehyung ke ranjang miliknya. Setelahnya ia mengobati luka pada wajah taehyung akibat pukulannya tadi. Setelah selesai mengobati-

"Hyung, bangun. Ganti baju mu." ucap jungkook.

Taehyung total acuh. Ia masih asik dalam tidurnya.

"Cih, masa iya aku yang menggantikan bajumu hyung?" ucap jungkook.

Setelah berpikir lama akhirnya jungkook memutuskan akan menggantikan baju taehyung.

Jungkook pun perlahan membuka kancing baju taehyung satu persatu. Membuat taehyung terbangun.

"Hei, jangan menyentuhku! Jauhkan tangan kotormu dariku!" tepis taehyung.

"Aku akan menggantikan baju mu, bodoh!" Jawab jungkook jengkel.

Jungkook pun melanjutkan membuka baju taehyung. Namun, lagi lagi ditepis kasar taehyung.

"Yak, jangan menyentuhku! Badanku hanya milik jungkook! Hanya jungkook yang boleh menyentuhnya, sialan!" Kesal taehyung.

Jungkook pun merona mendengar tuturan taehyung yang terlewat frontal saat ini. Entah malu atau kesal karena bebalnya taehyung. Come on ia sangat lelah saat ini.

Tapi melihat tingkah taehyung saat ini membuatnya malah jadi tertarik untuk menggoda--

"Bagaimana kalau aku saja yang duluan menyentuh badanmu? Aku bahkan lebih oke dari jungkookmu itu." ucap jungkook menggoda.

"Yak--yak aku tak sudi! Pergi kau! Aku tak mau!" bantah taehyung seraya melindungi badannya.

"HAHAH astaga hyungie kau lucu sekali sih, aku kan jadi gemas. Sini sini aku cium!"

Chu Chu Chu

"Yak! Jangan menciumku sialan! Nanti jungkook-ku marah!" Maki taehyung sambil menghalau wajah jungkook.

"Haha biarin, sini ku cium lagi hyung!"

Sangking ingin menghindari ciuman dari jungkook, taehyung pun bergerak cepat dan tak sengaja malah jatuh dari kasur.

"Aaah--sakit sekali--yaampun pinggangku--kepalaku sakit sekali--" rintih taehyung.

Perlahan taehyung pun mengerjapkan matanya dan kesadaran nya pun mulai kembali.

Taehyung yang sadar akhirnya mengedarkan pandangan nya dan melototkan matanya kala melihat orang yang ia rindukan didepannya.

“J-Jungkook? ujarnya.

><

Sly (Kth+Jjk)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang