Mamah Inul Pov
"Lesty Putri, andai kalian tau mamah sangat sayang sama kalian, tapi mamah gak bisa ninggalin pekerjaan mamah, karena itu sangat penting untuk kita, mamah lakuin ini agar kalian bahagia, agar hidup kalian selalu berkecukupan....
"Mamah juga sedih karena tidak bisa meluangkan waktu untuk kalian, tadinya mamah berniat ngajak kalian jalan-jalan meski sebentar saja, tapi karena situasinya yang seperti bagaimana bisa bahkan kalian marah sama mamah. Atau bahkan kalian benci sama mamah...
"Mamah sayang sama kalian, mamah akan lakukan apapun untuk kalian, karena itu mamah bekerja keras untuk kalian.
"begitupun dengan papah kalian, tolong jangan benci kami seperti ini nak....
Aku mencoba untuk menghubungi suamiku...
"tut..tut..
"Hallo pah, papah pulang sekarang pah"
"buat apa si mah, papah tuh lagi sibuk, ini sebentar lagi papah mau meeting sama klien papah"
"demi anak-anak pah, mamah sedih liat mereka yang ngebenci kita, mereka marah sama kita karena kita gak pernah ngeluangin waktu buat mereka"
"nggak bisa mah, lain waktu aja, oh ya malam ini papah gak pulang soalnya paah lembur, dan papah akan pulang ke apartemen saja, biar lebih dekat dengan kantor"
"pah...
"tut..."
Telpon terputus.
Tiba-tiba hp ku berdering dan itu adalah telpon dari kantor.
"hallo iya ada apa"
"maaf bu, besok pagi kita ada jadwal meeting penting dikantor jadi saya harapkan ibu bisa datang, ini demi kemajuan perusahaan kita bu"
"baiklah saya usahakan"
"terimakasih bu, kalau begitu selamat beristirahat"
"iya"
Tut..
Kembali besok aku menghabiskan hari dikantor. Huh...
🍃
🍃
🍃
Author Pov
Keesokan harinya...
Inul Memasak makanan pagi-pagi sekali untuk anak-anaknya.
Setelah itu inul langsung berangkat ke kantor, karena ada meeting penting.
Jam 7:25 Lesty dan putri Sudah bersiap untuk berangkat ke kampusnya.
"Non Lesty non putri sarapan dulu non" ucap bi sri
"bibi masak ya bi" tanya lesty
"Bukan bibi yang masak non, tapi nyonya, nyonya bangun pagi-pagi sekali dan langsung memasak untuk kalian, dimakan non, sayang kalo dibuang" ucap bi sri
"mamanya mana bi"tanya putri
"nyonya sudah berangkat ke kantor non, katanya ada meeting penting"
"oh"ucap putri singkat
"Yaudah put kita makan dulu, kamu kan lagi kangen masakan mamah" ucap lesty
"tapi kak nanti kita telat..."
"ayolah kita hargai usaha mamah put ayo, lagi pula jam masuk kita kan sama, sejam lagi"ucp lesty
"yaudah deh" ucap putri
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutemukan gadis impian
Teen Fiction[Slow Update] Ini tentang dua insan yang tidak sengaja dipertemukan, hubungan mereka kian dekat kala mereka menjadi sahabat. Kepo? langsung baca aja!!! :v 100% FIKSI