11 : jatuh cinta lagi..???

428 31 6
                                    

Hari ini sepulang dari kampus, gue memutuskan untuk pulang sendiri karena gue harus ke toko buku membeli novel keluaran terbaru, taulah yah sama hobbi gue yang suka baca, ada yang terbaru aja gue harus beli dan gak mau ketinggalan..
Awalnya kak Lesty mau nemenin gue tapi gue larang, gue bisa sendiri, lagian dia juga ada urusan sama kak iki, gue gak mau ganggu biarin kakak gue bahagia biar dia bisa melupakan sejenak masalah keluarga yang kenyataannya masih sama.

Gue suka sebel sama mamah sama papah, diantara keduanya gak ada yang mau mengalah, setidaknya luangkan sedikit waktu buat anak-anaknya, tapi mereka selalu saja sibuk sama kerjaan, sekalinya ada dirumah itu pun hanya sekedar mandi dan ganti baju, lalu pergi lagi kekantor.

Gue sama kak Lesty berasa gak ke urus, karena itu kita sering kelayapan kesana kemari, tapi kami tetap tahu aturan kami berdua tidak melakukan hal yang aneh-aneh, paling ngumpul sama temen sekedar melupakan masalah dan ngeluarin unek-unek.

Gue sampai ditoko buku terlihat disana ramai sekali, gue masuk kedalam dan mencari buku novel keluaran terbaru itu.

"mbak buku novel keluaran terbaru sebelah mana?" tanyaku pada pegawai toko

"eh mbak Putri, udah lama gak kesini, disebelah sana mbak, mari..." ucapnya mengantarku pada rak buku yang isinya penuh dengan buku yang sama, semua pegawai toko bahkan tau namaku, aku sering banget kesini baik hanya sekedar membeli ataupun membacanya karena itu semua pegawai disini hampir semuanya mengenalku.

"lama gak kesini mbak, ngapain aja?" tanyanya

"biasalah sibuk sama tugas kuliah, btw kalau ada lagi yang baru kabarin yah, kalau perlu sisain lebih dulu buat gue" ucapku

"Ooh pastinya mbak" ucapnya

Dling...
Aku mendapatkan pesan masuk dari Ridho, dia ngajak ketemuan dicaffe saat ini juga. Aku hanya membacanya dan memasukkan kembali hp ku kedalam tas.

"yaudah gue beli dua ini deh" ucapku

"mau baca-baca dulu gak disamping" ucapnya

"kayaknya gak dulu deh, buru-buru nih, abis ini mau ketemu teman dicafe sebelah" ucapku

"Ooh yaudah kalo gitu, lain kali mampir lagi yah.." ucapnya ramah

"iya pasti.." ucapku, aku langsung membayar buku yang ku beli lalu keluar dari sana, aku berjalan menuju cafe yang letaknya tidak jauh dari toko buku.

Sesampainya kulihat disana sudah ada seorang pria yang duduk sembari menyedot minumannya sembari mengutak-atik handponenya

"Dho..." aku melambaikan tanganku padanya, lalu ku hampiri dia

"sorry yah telat dikit..." ucapku sembari mendudukan diri dikursi yang tersedia disana

" ucapku sembari mendudukan diri dikursi yang tersedia disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"dari mana emang?" tanyanya

"dari toko buku, coba lihat, gue beli novel keluaran terbaru" ucapku memperlihatkan buku yang baru saja ku beli tadi

Kutemukan gadis impianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang