Hari hari berlalu...
Semakin kesini gue sama Ridho semakin dekat, hemm memang semakin dekat itu karena Ridho selalu jadiin gue tempat curhatnya, gue juga gak tau kenapa dia milih gue sebagai teman curhatnya padahal temannya banyak, pas gue tanya baru gue tau alasan ternyata itu karena teman-temannya ember, biasalah namanya cowok apalagi Randa kan hem, ah jangan tanya dia, dia itu tiap hari bikin hari-hari gue badmood, kerjaannya selalu aja gombalin gue sampai gue kebal sama gombalannya, tiap hari makan gombalannya kenyang gue.Ridho, kalau lagi curhat sama gue topiknya selalu Salsha, tentang manjanya dia, tentang perubahan sikapnya, itu itu mulu kadang gue bosen juga dengernya tapi sebagai teman yang baik ya gue harus dengerin, kadang gue iyain aja terus sampai selesai.
"gue ngerasa Salsha akhir-akhir ini berubah sama gue Put..." ucapnya sembari menyenderkan kepalanya dipundak gue, untungnya saat itu kami dirooftop jadi gak ada yang lihat dan gak ada Salsha juga disana.
"hm.."
"gue ngerasa dia kayak gak ngehargain gue yang selama disamping dia, padahal gue udah kasih perhatian lebih sama dia. sampai-sampai gue disebut Buciners sama temen-temen gue pun gue gak peduli..."
Heran gue kenapa Ridho cinta banget sama Salsha, coba aja Ridho tau gimana perilaku Salsha selama ini dibelakangnya, gimana sakitnya dia, hancurnya dia, gue gak bisa bayangin, untung gue gak pernah jatuh cinta. Dari dia gue belajar mencintai orang itu secara tulus, dan harus hati-hati cari pasangan. Kadang mulut gue gatel banget pengen ngasih tau bagaimana Salsha dibelakangnya, cuman gue gak siap liat bagaimana nanti keadaanya setelah tau perilaku Salsha yang sebenarnya.
"bentar deh emang cewek harapan lo itu kayak gimana?" tanya gue
"gue punya impian punya cewek yang baik, pengertian, perhatian dan pastinya penuh kasih sayang" ucapnya
"selama ini lo ketemu gak sama cewe yang kaya gitu?" tanya gue
"awalnya gue kira Salsha lah orangnya, tapi akhir-akhir ini dia berubah, tapi untungnya gue punya teman yang kaya gitu, yaitu elo" ucapnya mengangkat kepalanya dan melirik gue
"gu-e?" tunjuk gue pada diri gue sendiri
"iya, elo punya semuanya, hati yang baik, pengertian, perhatian, dan selalu dengerin gue" ucap Ridho, seketika pipi gue panas gitu aja pas dia muji gue gitu, gue tolehin kepala kesamping takutnya pipi gue merah kek tomat bisa berabe, haduhh gue kenapa si...
"gue selalu cerita sama lo, gue gak pernah ngumpetin apapun jadi lo juga kalo lagi ada masalah cerita sama gue, jangan ada rahasia, gue percaya sama lo, jadi lo juga harus percaya sama gue" ucap Ridho
seketika gua jadi merasa bersalah dia selalu cerita dan gak pernah main rahasia-rahasiaan sama gue, sedangkan gue? gue udah umpetin rahasia besar Salsha dari Ridho.
Entah kenapa semenjak kenal Ridho gue gak ngerespon lebih cowok-cowok yang deketin gue, gue cuman terfokus sama Ridho, bahkan kalau sama dia gue jadi lupa sama masalah keluarga gue sendiri.
Teman-teman gue juga suka marah sama gue, karena gue keseringan main sama Ridho daripada sama mereka, mereka sering bilang kalau gue gak usah terlalu dekat sama Ridho ntar gue dilabrak lah, dikatain perebut pacar orang lah. gue gak marah, mereka bener, mereka cuman gak mau gue dalam masalah sedangkan masalah keluarga gue saja belum teratasi, tapi gue juga gak bisa biarin Ridho dengan masalahnya sendiri. setidaknya gue bisa bantu dia keluarin unek-uneknya.
Hari ini...
Gue ada presentasi dikelas, dikelompok gue ada gue sama Rara, semua sudah disiapin tinggal dipresentasiin aja lagi, tapi masalahnya gue lupa bawa Lcd, gimana gue bisa presentasi coba.."aduh Ra gimana dong, gue lupa bawa Lcd nya nih" ucapku rada panik karena sebentar lagi kelas dimulai
"gimana yah Put, gue juga gak bawa Lcd, lo si gak bilang.." ucap Rara
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutemukan gadis impian
Teen Fiction[Slow Update] Ini tentang dua insan yang tidak sengaja dipertemukan, hubungan mereka kian dekat kala mereka menjadi sahabat. Kepo? langsung baca aja!!! :v 100% FIKSI