Hallo readerss..
pakabarr.. hehe
udah lama banget nih ga next story aku yang ini sampe lupa sama alurnya dan harus baca lagi dari awal biar bisa ngelanjutin..
Ada yang masih nunggu kelanjutan story ini gakk????
Huhu aku baru next cerita ini saat peran utamanya dah pada punya keluarga masing-masing, ga nyangka banget udah lama ternyataa storynya wkwk udah 4 tahun ;)
Lanjut gak nih??
Kuylah Lanjut yuk..
.
.
.
.
.
Sebuah taksi berhenti didepan sebuah panti asuhan. "Turunkan semuanya pak" ucapnya.
"Assalamualaikum" ucapnya, seorang ibu penjaga panti keluar dan menyambut kedatangannya dengan hangat.
"Nak Putri, mari nak.." ucap ibu itu
Putri membawakan nasi kotak dan coklat untuk dibagikannya kepada anak-anak yatim disana. Anak-anak sangat antusias dan berbaris untuk mendapatkannya.
"yang teratur yah anak-anak jangan rebutan" ucap Putri dengan senyum yang merekah.
"sudah lama sekali kamu gak kesini nak, kakak kamu gak ikut?" ucap dan tanya bu Husna yang merupakan pemilik dari panti asuhan ini.
"iya bu, lagi sibuk banget sama tugas kuliah, kak Lesty juga sama soalnya dia lagi mau nyiapin skripsi" ucap Putri
"gimana kabar kalian?"
"hmm, Ahamdulillah kami semua baik-baik aja bu"
"anak-anak rindu banget sama kamu, mereka selalu nanyain kak utti kapan kesini, selalu itu.."
"Putri juga kangen banget sama anak-anak, apalagi si kecil gemesin kaya Alana ini, sini sayang.. uuh cantiknya" Putri membawa gadis kecil yang bernama Alana itu dalam gendongannya, dia sangat menyukai anak-anak. terlebih lagi anak bayi.
"dimana baby yang waktu itu bu? dia pasti udah besar" tanya Putri
"ouh, dia sudah diadopsi, Alhamdulillah ada keluarga baik yang mau mengadopsinya"
"syukurlah, semoga babynya bahagia disana"
"kamu kenapa nak? Kok mukanya pucat?"
"aahh enggak kok bu, Putri baik-baik aja kok" ucap Putri dengan senyum manisnya
Disisi lain, sebuah motor berhenti didepan panti begitu melihat Putri yang sedang bermain dengan anak-anak disana.
"itu kan Putri, kok dia ada disini, tapi bagus juga sih gak ada Ridho.." ia pun langsung memarkirkan motornya dihalaman rumah.
"Assalamualaikum" ucapnya begitu nyaring hingga mengejutkan Putri dan Bu Husna yang sedang bersama anak-anak.
"Astaghfirullah nak, kamu ini kebiasaan kalau datang teriak begitu" ucap bu Husna
"Hehe maaf bu, semangat banget soalnya" ucapnya sembari melirik Putri
"Randa?? lo kok bisa disini sih?" tanya Putri heran
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutemukan gadis impian
Teen Fiction[Slow Update] Ini tentang dua insan yang tidak sengaja dipertemukan, hubungan mereka kian dekat kala mereka menjadi sahabat. Kepo? langsung baca aja!!! :v 100% FIKSI