Johnny Seo

1.7K 135 0
                                    

—as your ex boyfriend

Kamu dan Yuta sedang berdiri sambil menunggu lift

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu dan Yuta sedang berdiri sambil menunggu lift. Yuta melihat ponselnya dan memberitahu bahwa Lucas terus membicarakan omong kosong. "Dia masih bersikeras bahwa Hendery yang memukulnya terlebih dahulu." sahut Yuta.

"Bukankah itu bagus. Lebih banyak omong kosong yang Lucas ucapkan, maka semakin baik untuk kita." komentar kamu.

Yuta mengangguk setuju.

"Apa kau tidak bisa membayangkan betapa antusiasnya aku sekarang? Terlebih lagi, satu-satunya saksi mata pada saat penyerangan itu ada disampingku." ucap kamu dengan bangga.

"Kau bangga sekarang?" dengus Yuta.

Kamu tersenyum sumringah.

Saat itu seorang pria tampan keluar dari lift. Kamu tiba-tiba diam. Seperti mengenal sosok pria tinggi dan tampan yang ada dihadapanmu sekarang. Yuta yang melihat situasi tersebut bergegas pamit untuk pergi lebih dulu.

Pria itu lalu menyapa kamu. Johnny Seo. Pria tampan yang pernah menjadi pacarmu selama 3 tahun lalu.

"Bagaimana kabarmu? Sudah lama kita tidak bertemu." tanya Johnny.

"Kabarku baik. Ya, sudah lama kita tidak bertemu, mungkin sekitar 2 tahun lalu. Aku dengar-dengar kau mulai bekerja di tempat lain." sahut kamu.

"Ya, sudah lebih dari satu tahun sejak aku berhenti bekerja di Neozen." kata Johnny.

"Lalu, apa yang membawamu ke sini?" tanya kamu.

"Oh, aku kesini karena untuk membagikan undangan pernikahan. Aku masih mempunyai beberapa kolega dekat yang bekerja disini." ucap Johnny. Kamu mengangguk mengerti.

"Selamat atas pernikahanmu. Akhirnya... impianmu akan segera terwujud." komentar kamu.

"Thank you. How 'bout you? Apa kau masih tidak tertarik untuk menikah?" tanya Johnny. Kamu mengangguk mengiyakan.

"Aku lega mendengarnya. Tapi, aku juga penasaran, apakah kau benar-benar tidak ingin menikah atau apa karena kau tidak ingin menikah denganku?" komentar Johnny lagi.

Kamu menghela napas. "Aku pikir kau salah paham." ucap kamu. Johnny mengangguk. "Ya, adakala nya aku bahkan tidak bisa memahami apa maksudmu."

"Aku tau kau tidak akan datang. Tapi, aku ingin mendapatkan restu darimu. Datanglah ke pernikahanku." ucap Johnny sembari memberikan undangan pernikahannya. Kamu menerimanya.

"Sekali lagi selamat atas pernikahanmu. Aku tidak bisa janji, apakah aku akan datang ke pernikahanmu besok. Tapi, aku akan usahakan untuk datang dan melihatmu bahagia di hari pentingmu." ucap kamu.

Johnny tersenyum lalu berpamitan padamu.

🐱🐱🐱

—inspired by search: www

NCT IMAGE | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang