Part 8

4.7K 188 2
                                    

3 Minggu kemudian...

Angga mondar-mandir di ruang tamu sambil berkacak pinggang. Dengan sangat kesal Angga berbicara sendiri...

" Erin pergi kemana sih? Kenapa dia belum pulang-pulang juga sih? Ini kan udah jam 9 malam...!!! "

Angga terus menerus mencoba menelpon Erina. Angga yang kesal kembali berbicara sendiri...

" Kenapa dari tadi hp nya nggak aktif-aktif sih...?!?! Erin...!!! Kamu sekarang ada dimana...?!?! Kamu sekarang sama siapa sih Erina...?!?! "

" Woi...!!! Ngapain loe ngomong sendirian...?!?! "

Angga yang kaget langsung memeluk tubuh Erina dengan erat. Erina yang kaget langsung berkata...

" Loe kenapa sih Mr. B? Ngapain loe peluk erat tubuh gue seperti ini? Gue susah nafas nih...!!! "

" Maaf. "
Ucap Angga langsung melepaskan pelukannya. Erina pun menatap kedua mata Angga dan kembali berkata...

" Loe kenapa sih Mr. B, kok jadi aneh gini? "

" Sayang, mas pikir tadi kamu ninggalin mas. Kamu dari mana aja sih? Kenapa jam 9 malam gini kamu baru pulang ke rumah? Tadi kamu sama siapa? Kenapa dari tadi hp kamu nggak aktif-aktif sih, sayang? "

" Ya ampun, loe nanya kayak kereta, panjang banget. "

" Maaf, habisnya mas khawatir banget sama kamu. "

" Tadi gue habis dinner romantis sama Boy. "

" What? Dinner romantis? Sama Boy...?!?! "

" Iya, satu bulan yang lalu, gue kan udah bilang sama loe akan ngedate sama Boy. "

" Apa? "

" Udah ah gue capek, gue mau tidur dulu dan mimpi indah bersama Boy. "

" Apa? "
Ucap Angga sangat kaget. Tiba-tiba Angga berkata dengan nada tinggi...

" Erina tunggu...!!! "

Erina langsung berhenti berjalan dan berbalik menghadap Angga. Angga pun kembali berkata dengan nada tinggi...

" Mas peringatin sama kamu ya Erina, akhiri hubungan kamu sama Boy secepatnya atau mas akan buat perhitungan sama dia...!!! "

" Apa...?!?! "

" Satu lagi, jangan pernah kamu matiin hp kamu seperti tadi...!!! Ngerti...?!?! "

Erina speecless mendengar semua ucapan kasar Angga. Angga pun langsung pergi meninggalkan Erina begitu saja menuju ke kamarnya. Saat di depan pintu kamarnya, Angga yang masih sangat kesal langsung membanting pintu kamarnya.

Erina pun kembali speecless melihat kelakuan Angga dan berbicara sendiri di dalam hatinya...

" Ada apa dengannya? Apa dia sudah gila...?!?! Kalau pintu rumah kakek dan nenek rusak gimana? Aish...aku akan buat perhitungan sama dia...!!! "

Erina berjalan menuju kamar Angga dan berteriak...

" Woi Mr. B...!!! Kalau loe mau gila jangan di rumah ini, di rumah loe aja...!!! Ingat ya, loe jangan pernah lagi ngebanting pintu rumah kakek dan nenek gue...!!! Kalau loe lakukan lagi, gue akan ngebanting tubuh loe ke atas lantai...!!! Kalau pintu rumah kakek dan nenek gue sampai rusak, gue akan rusakin juga wajah jelek loe yang penuh dengan kumis dan berewokan itu...!!! Ngerti loe...!!! "

Tiba-tiba Angga keluar dari dalam kamarnya dan berjalan mendekati Erina dengan tatapan mematikan. Erina yang melihatnya langsung berjalan mundur dan berbicara sendiri di dalam hati...

" Ya ampun, kenapa Mr. B nyeremin gini sih? Apa yang akan dia lakukan padaku? Erin tenang, tenang,
relax. "

Saat tubuh Erina berada di pojok dinding, dengan mata melotot Erina berkata...

" Mau ngapain loe...?!?! Jangan macam-macam sama gue...?!?! "

" Memangnya kamu bisa ngebanting tubuh mas ke atas lantai? "
Ucap Angga dengan mata melotot. Dengan gugup Erina menjawab pertanyaan Angga.

" Bi...bisa...!!! "

" Coba lakukan sekarang juga...!!! "

" A...apa? "

" Kenapa? Nggak bisa kan? "

" Iya...!!! Tapi gue bisa merusak wajah jelek loe yang penuh dengan kumis dan berewokan itu sekarang juga...!!! Ngerti loe Mr. B...?!?! "

" Nggak ngerti...!!! Sekarang ayo, coba kamu rusakin wajah mas sekarang juga...!!! "

" A...apa...?!?! "


Mr. B (1-20 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang