H-7 Perkuliahan

27 11 0
                                    

            Ternyata Salsa memdapatkan sebuah earphone berwarna biru navy dan terdapat pula sedikit catatan identitas dan pesan didalamnya
" Hi. My name is Yusuf Yesil. I m turkish and now study here to get my  bachelor degree. My major is International business. Nice to meet you"

Itulah pesan yang tertulis di dalam kado yang didapat oleh Salsa. Salsa merasa beruntung walaupun ipod nya sudah tidak bersama dia lagi namun sudah ada earphone yang menggantikannya.
"Kreeek" Bunyi pintu terbuka, Ternyata itu adalah Rebecca teman sekamarnya Salsa. Orangnya sedikit dingin dan pendiam, ia merupakan mahasiswa Seni dan berasal dari Amsterdam. Saat itu Rebecca hanya masuk sebentar mengambil beberapa buku lalu pergi lagi tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Namun Salsa tetap berfikir positif, mungkin rebecca lagi buru-buru dan mereka juga belum terlalu kenal karena Salsa baru 3 hari disini.

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 1 siang dan sudah saatnya untuk makan siang. Salsa, mira dan ryan sudah merencanakan untuk makan siang bersama. Dan mulailah percakapan di grup whatsapp mereka

"Guyysss! Mau makan dimana nih?" (Mira)

"Kalau di dekat fakultas aja gimana guys?" (Ryan)

"Yang agak jauhan aja yan, sekalian jalan-jalan... Wkwk" (Mira)

"Boleh boleh, Aku sih ngikut ajaa.. Haha" (Salsa)

"Hmmm... Ada saran tempat guys?" (Mira)
"Di Black bird coffee and vintage aja gimana?" (Ryan)

"Itu dimana ryan? (Salsa)

"Iya yan, dimana?" (Mira)

"Deket kok guys, 10 menit jalan kaki. Makanannya enak-enak. Tempat di recommended sama senior kitaa" (Ryan)

"Hoo... Okay okay" (Salsa)
"Okedeh"

"Oh iyaa meeting point dimana guys?" (Mira)

"Didepan kampus aja gimana mir?" (Salsa)

"Boleh boleh. See you there guys in 15 minutes" (Mira)

"See you" (Ryan)

"See yooouuu there" (Salsa)

           Setelah beres-beres dan ganti pakaian, akhirnya Salsa mulai berjalan menuju meeting point perjanjian mereka. Ternyata disana sudah ada Ryan yang menunggu, memakai baju kaos berwarna merah maroon dengan topi yang di arahkan kebelakang dan tas ransel berwarna hitam.
"Hi Sa!"
"Hi yan. Udah lama nunggu? Oh iya Mira mana?"
"Belum kok. Mira belum kelihatan juga"
"Udah jam setengah 2 nih. Udah keroncongan hehe"
"Iyaa. Wait... Aku hubungi Mira dulu"
"Okie dokiee"

"Ting" terdengar nada suara HP Salsa berbunyi dan ternyata ada pesan Whatsapp dari Mira

"Sa,,,, maaf"

"Kenapa mir?"

"Kayaknya aku ga bisa gabung hari ini soalmya baru datang bulan dan perut ku sakit banget. Maaf ya Sa. Kabari juga ke ryan yaaa"

"Yaah. Okedeh nanti mau aku bawain apa buat makan siang?"

"Uuuhhh memang sahabat terbaik aku lho ini. Samain aja sama yang kamu pesan Sa"

"Iyaa. Okaaay mira. Nanti aku antar ke kamar kamu"

"Makasiihhhh Salsa Aqueeee❤"

Summer Dream (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang