📷

25 2 0
                                    

-hargai karya seseorang:)

HAPPY READING

Sudah hampir satu minggu ia tinggal diPenthouse milik Jin dan entah sudah berapa lama ia meninggalkan dunianya.Mungkin sekarang eomma,emak rempong,Suga,homo sapiens,Tae, sedang mencari Kirei.Ah bodo amat sepertinya dia sudah nyaman hidup didunia milik Jin.

Kirei keluar dari kamar Jin,ia mengelilingi penthouse.

"Luas sekali"-batin Kirei.

Dia berjalan dan sesekali berlari-lari kesana kemari sampai penjaga melihatnya tertawa pelan karena tingkahnya.

Ketika Kirei tengah sibuk berjalan-jalan sampai ia tidak sadar,kalau dia sudah berjalan diluar jangkauan para penjaga Jin.Dan itu artinya ia dalam bahaya.

"Cantik sekali"-gumam Kirei sambil memegang bunga mawar putih.

"Ah itu bukannya orang yang sedang dicari polisi?".
"Kau benar,dia orangnya".
"Cepat!telfon polisi sekarang".
"Sedang apa dia?".

Seperti itu para gumaman orang disekitar Kirei,sepertinya bahaya sedang mengintainya .Secara langsung Kirei berlari menjauhi taman itu.

Lebih begonya lagi Kirei lupa jalan ke penthouse milik Jin.

~~~~~~~~~~~~

"Kireina!Aku pulang"-teriak Jin di kamarnya,tapi sepertinya Sepi dan dimana Kirei?.

Perasaan khawatir dan takut kini menyelimuti diri Jin,dengan segera ia keluar dan mencari penjaga.

"Dimana Kireina?kenapa tidak ada di kamarku?"-tanya Jin dengan wajah Khawatir.

"Ah tadi dia keluar"-jawab penjaga itu.

"Apa kau bilang?!dia keluar?Dan kau tahu kalau dia sekarang masih menjadi buronan polisi!".

"Maafkan saya pak!".

"Cari dia sekarang!".

"Baik!".

Jin langsung bergegas memasuki mobil sport nya dan berkeliling kota berharap Kirei ditemukan.

Jin mengambil handphone dan mencari nama kontak.

Tuuutttt
Tuuuuutttttt.

-Nomor yang ada tuju tidak terdaftar-

Seperti itu jawaban dari operator,dia lupa memberi Handphone nya untuk Kirei.

~~~~~~~~
Disisi lain Kirei masih berlari menjauhi taman kota,dia terpaksa melepaskan sepatunya agar lebih mudah untuk berlari.

Wanna One||KIM SEOK JIN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang