Dennis: Oleh-oleh.
Kenya: Gak bawa.
Carlisa: Bitch.
Kenya: You are.
Diandra: Udah sampe rumah?
Kenya: Lagi di rumah Novel
Dennis: When is the wedding actually? He proposed months ago.
Hana: Lo sama Novel kan ke Jogjanya?
Kenya: Wonosari
Kenya: Iya ini nganter Novel dulu kan gue dijemput di bandara
Kenya: Bacot Dennis.
Diandra: Udah acc bu Tita?
Carlisa: Lama lo semua nikah doang. Diandra juga kapan lagi lo? Lulus udah, kerja udah, kagak nikah-nikah.
Diandra: Bacot lu, Car.
Diandra: Lo aja cari pacar dulu sana.
Dennis: Mampus lo, Car. Congor dijaga.
Arumi: Bitches, I'm back from Tanzania!
Arumi: Gue bawa oleh-oleh nggak kayak Kenya.
Arumi: Ena-ena mulu sama Novel, nggak punya waktu cari oleh-oleh.
Kenya: Fuck you very very much
Kenya: Cause we hate what you do
Kenya: And we hate your whole crew
Kenya: So, please don't stay in touch
Kenya: Lily Allen, Fuck You
Kenya: Go back to Tanzania. I hope hyena eat you alive!
Dennis: HAHAHA
Dennis: Kenya is under Novel's spell.
Carlisa: HAHAHA Kenya is under Novel's spell (2)
Carlisa: Is he GOOD, Kenya?
Hana: HAHAHA Kenya is under Novel's spell (3)
Hana: Of course he's GOOD, Kenya wouldn't be that whipped if he wasn't.
Kenya: Fuck off.
**
Dia memandangi jemari Kenya yang istimewa, kukunya begitu indah seperti seni. Sepuluh kuku itu memiliki nuansa yang sama namun gambarnya berbeda-beda.
"I want it, sister." Gadis belia itu menjalari jari kakak Kenya dengan jarinya. Matanya memandangi, meneliti satu-persatu dengan jeli.
"Tidak bisa! Ini spesial buat aku." Kakak Kenya menarik tangannya dari gadis malang itu, kemudian mengibas-ngibaskannya sombong. "Harganya mahal, nail artistnya profesional dan susah mengarahkan. Ini seni!"
Padahal sesungguhnya gambar di kuku Kenya adalah ditempel menggunakan stiker untuk kuku. Dan kau tau gambar apakah itu? Plant VS Zombie, kau mungkin pernah memainkannya. Memberantas Zombie di halaman rumah menggunakan tanaman-tanaman seperti pea shooter, sunflower, wall-nut, chomper dan banyak lainnya bahkan ada zombie yang memakai ban berenang bentuk bebek.
"Kakak Kenya ih, sok banget ekskusif!" Nicollete bosan sekali mendengar kesombongan Kenya. Tapi bagaimana lagi kakak Kenya memang pantas sombong karena baju dan barangnya lucu-lucu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Kenya In Love
RomanceTest pack, check. Artis terkenal, check. Skandal, check. Ketika Kenya (betul-betul) jatuh ke pelukan seorang pria, hidupnya menjadi tidak pernah sama lagi. Mengapa? Pertama, karena pria itu bukan pria biasa, dia aktor dan penyanyi paling terkenal. K...