"I love youuuu," Kenya tidak berhenti mengucapkan kalimat sakral tersebut. Maknanya tidak berubah, tetap sama dan rasanya tetap menarik bulu kuduk berdiri.
"So muuuuch, Novel." Istrinya kembali mencurahkan rasa cinta yang dimiliki kepada suaminya. Di sela-sela hujan ciuman yang tidak tertandingi seperti bulan februari di kota Jakarta, Novel tersenyum tapi tidak berhenti memberikan ciuman dan memeluk erat istrinya.
Kenya tiba-tiba mengaduh, kemudian tertawa. Novel selalu bingung terhadap perubahan mood istrinya yang terbilang ekstrim. "You okay, Kenya?"
Kenya menunjuk ke bawah. "Cardigannya nyangkut di jam kamu!"
Dia mengenakan lace dress warna putih, pendek, dengan tali berbentuk bunga-bunga dan pas sekali di badannya. Lalu dia mengenakan hair piece dari kristal dengan daun besar yang juga dari kristal ada di samping, persis seperti milik Daisy Darling di Great Gatsby. Lalu ada sandal gladiator putih dan cardigan senada yang terjuntai sampai mata kaki berbahan jaring-jaring.
Bagaimana cardigan itu tidak menyangkut di jam Novel?
"Sorry, wifey." Novel membantu menarik jaring dari cardigan Kenya yang menyangkut di jam tangan buatan Swiss hadiah dari ayahnya.
Setelah berhasil melepaskan jaring yang terkait, sang suami meberikan istrinya kecupan manis di dahi, di tempat yang tidak tertutup hiasan kepala itu. Kenya melompat untuk memeluk Novel karena begitu gemas.
Aaah, manisnya penganti baru.
"Aaaa!!" Putri mereka harus memecah suasana romantis pasutri baru itu.
"I miss you, my child Stella." Kenya melihat Novel yang sedang mengangkat putri mereka ke pelukan. Ya, Stella kini resmi menjadi anak dari Kenya juga.
Lalu mama muda itu melompat, berlari mengambil barang-barang mereka yang bersesakan di mobil. Dia berlari lagi ke dalam dan membawa dua tas, yang satu besar, yang satu kecil.
"Stella star," mama muda mengangkat kedua tas etnik itu ke hadapan wajah putrinya. "Aku punya oleh-oleh lagi!" Lagi, adalah karena mereka sudah mengirim oleh-oleh mereka melalui paket sebagian.
Aaah, honeymoon mereka itu jika diungkapkan dengan satu kata, maka kata itu adalah: diabetes. Terlalu manis.
**
Princess Kenya adalah princess muka bumi ini. Mengapa? Karena dia sudah pernah menjelajahi dunia. Sudah tamat ia mengunjungi negara-negara di Asia, Australia dan Eropa. Untuk Amerika, dia baru pernah ke Amerika saja dan untuk Afrika hanya pernah ke Mesir dan Afrika Selatan ketika menonton piala dunia.
Sebetulnya hal itu bagus, tapi tidak sama sekali bagus untuk Novel. Novel mati-matian berfikir untuk mencari alternatif tujuan bulan madu mereka. Novel hanya pernah ke beberapa negara dan semuanya sudah bosan dikunjungi Kenya. Dia tidak tau harus memberi kejutan apa pada istrinya.
Dia sangat takut sang istri tidak akan suka. Ingatlah, Kenya seorang princess, dia punya standar yang tinggi.
"Noveeeel! So love youuu. Je t'aime mon doux mari pour toujours!!!" (Aku mencintaimu selamanya, suamiku yang manis).
Kenya memeluk Novel erat sampai asma bisa menjemput Novel bersama ajal. Sedangkan Novel meski sesak nafas, namun dia begitu senang walaupun tidak tahu apa artinya. Novel hanya tau he t'aime arti aku cinta kamu. Kenya terlalu banyak nonton film Perancis akhir-akhir ini.
"I love you too, princess Kenya." Ucap Novel tertawa, melihat pemandangan di hadapan mereka yang indah dan membuat keduanya mengingat upacara pernikahan mereka hari kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Kenya In Love
Roman d'amourTest pack, check. Artis terkenal, check. Skandal, check. Ketika Kenya (betul-betul) jatuh ke pelukan seorang pria, hidupnya menjadi tidak pernah sama lagi. Mengapa? Pertama, karena pria itu bukan pria biasa, dia aktor dan penyanyi paling terkenal. K...