🌵
"Nuunaaaa!!!!" Teriak Soonyoung sambil berlari kearah pintu utama sambil memeluk yeoja cantik yang baru saja datang.Yeoja cantik itu pun memeluk Soonyoung dengan penuh kasih sayang. Minhyun yang sedang duduk pun berdiri lalu pergi menuju ke arah pintu.
"Eh si teteh? Kapan nyampe? Ko ga ngabarin papi? Biar bisa dijemput. . . ." Ujar Minhyun lembut sambil menepuk lembut kepala gadis yang di yakini adalah kakak kandung dari Soonyoung. Sang gadis terkekeh, "hehe, biar teteh surprise-in Unyong" jawabnya. "Owalah, yaudah ayo masuk dulu, biar papi yang ngurus barangnya." Ujar Hyunbin yang baru saja datang. Gadis itu hanya terkekeh, "hehe, maafkan teteh pi. Yaudah, teteh masuk dulu ya."
Mereka pun masuk ke dalam rumah dengan Soonyoung yang masih setia memeluk pinggang ramping kakak kandungnya. "Eh? Nyong, siapa ini? Hayoo, pacarmu yaaa??" Goda gadis itu. Jihoon yang merasa diomongin pun berdiri lalu membungkukan badannya, "a-annyeong, Lee Jihoon. T-teman Soonyoung." Jelas Jihoon. Gadis itu pun terkekeh, "haha, tak usah se-formal itu kepada calon kakak iparmu" ujarnya sambil menekankan kalimat diakhir. Soonyoung pun mencubit pelan pinggangnya lalu melepas pelukannya, "apsih teh..".
"Hehe, oh iya. Saya Kwon Eunbi, kakak perempuan dari Soonyoung!" Ujarnya. Eunbi pun mengambil tempat duduk di samping Jihoon. Jihoon pun ikut duduk disampingnya lalu melahap makanannya lagi.
"Woaahh~! Kangen banget sama makanan Korea, apa lagi kalau mami yang masak~!" Minhyun terkekeh, "memangnya di Inggris tidak ada makanan seperti ini?" Tanya Minhyun. Eunbi mengangguk semangat, "Hum~! Sangat susah mencari makanan Korea maupun Jepang. Kita hanya makan roti dan sebagainya!" Jelas Eunbi. "Woah Daebak, noonanya saja bersekolah di Inggris..." Batin Jihoon kagum lalu mengangguk angguk.
"Err.. t-tante, teh, saya ijin main playstation sama Soonyoung ya, permisi." Ujar Jihoon yang beranjak dari tempat duduknya lalu pergi menuju ke kamar Soonyoung.
Cklek!
Jihoon pun membuka pintu, alangkah terkejutnya ia, melihat Soonyoung yang topless dan rambut yang basah membuat jantung Jihoon berdetak lebih kencang dua-eh tidak, tiga kali lipat. Soonyoung yang menyadari akan kehadiran Jihoon langsung mengalihkan pandangannya kearah Jihoon, "eoh? Ayo main ps hoonn!~" ujarnya manja, yang diajak hanya mencoba menahan semburat merah yang mulai menjalar ke seluruh wajahnya. "Hoon?" Soonyoung mencoba membangunkannya dari lamunannya. Jihoon pun membuyarkan lamunannya, "o-oh, a-ah. A-ayo!~".
Dengan langkah yang gugup, Jihoon masuk lalu menutup pintunya agak keras, Soonyoung sedikit terkejut namun tak terlalu ia pedulikan, ia sedang sibuk menyiapkan PlayStation dan vidio games yang akan mereka mainkan.
"Hmm... Bagaimana dengan Detroit:Become Human? Aku baru saja membelinya setelah mendengar review dari teman sekelasnya, ini adalah sebuah visual novel dengan grafis yang keren! Bagaimana?" Tanya Soonyoung. "Hmm... Kedengarannya bagus tuh... Baiklah, kajja!~" Jawab Jihoon antusias.
🌵
To be continued~
Hai gais, ada yang kangen nggak? /Nggak!/ ok :')
anyway, selamat bagi jawabannya yang benar! Ternyata kakak perempuan Soonyoung adalah Teteh Eunbi! Ya walaupun ga mirip, di miripin lah :DYaudah, sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
eine kleine ; soonhoon ✔️
FanfictionSudah mengenal dari lama dan baik. Sudah hafal sifat dan kebiasaan masing masing. Sayangnya, masih belum bisa mengerti perasaan satu sama lain. Disitulah, perpisahan yang indah akan dihadapi. Singkat namun pasti, perlahan namun pasti, di setiap pert...