🌵Kringg!!
Bell pulangan berbunyi, para siswa dan siswi berhamburan keluar kelas demi kembali ke rumah masing-masing.
Terlihat seorang remaja mungil sedang memasukkan beberapa buku ke dalam tas warna hitam miliknya, sambil sesekali melirik handphone yang ia taruh di atas meja.
Ting!
Bunyi notifikasi dari handphone miliknya membuyarkan lamunannya.
Kwon Soonyoung
Hei, dimana?
Aku sudah di depan
kelasmu.
Seen, 13.47Lee Jihoon
Baiklah, tunggu
sebentar.
Seen, 13.48Jihoon bergegas pergi meninggalkan kelas dengan handphone yang bertengger di tangan mungilnya.
Yang dicarinya pun menampilkan batang hidungnya, "dor" ujarnya.
"E-eh, m-maaf membuatmu menunggu.." ujar Jihoon sambil menunduk.
Soonyoung pun mendekat, lalu menatap manik coklat milik Jihoon sebelum mengusap surai coklat miliknya sembari tersenyum manis.
"Ayo, jangan berlama-lama. Aku tak sabar untuk berkencan denganmu." Ujar Soonyoung seraya menggenggam tangan Jihoon yang membuat sang empu terkejut.
Lalu mereka pun berjalan meninggalkan sekolah.
🌵
"Soon, aku mau itu. Boleh yaa??" Pinta Jihoon seraya menunjuk boneka beruang menggemaskan, menatap Soonyoung dengan mata berbinar yang tak kalah menggemaskan. Soonyoung terkekeh, "baiklah. Kajja!"
Dan sampailah mereka di toko boneka yang dimaksud Jihoon. Mereka segera berkeliling guna mencari boneka tersebut.
"Nah! Itu dia!" Seru Jihoon sambil berjinjit ingin mengambil boneka yang berada di rak atas. Soonyoung yang di belakangnya hanya terkekeh lalu membantu Jihoon mengambil boneka tersebut.
Saat Soonyoung tepat di belakangnya, Jihoon berbalik. Wajah mereka bertemu, sampai sampai bisa merasakan deru nafas Soonyoung dan Jihoon.
Pipi Jihoon merona parah, ia menunduk. "M—maaf.." cicitnya pelan. Soonyoung pun terkekeh gemas lalu menarik Jihoon ke dalam pelukannya.
"Jihoon, aku mencintaimu. Maukah kau menjadi pengganti dia di hatiku?" Bisik Soonyoung tepat di telinga Jihoon yang membuat sang empu merinding.
Yang lebih pendek memberanikan dirinya untuk menatap wajah tampan milik Soonyoung. "Ya, aku mau." Jawabnya singkat.
Jihoon dan Soonyoung kembali berpelukan, sesekali Soonyoung mencuri kecupan di pipi gembil Jihoon.
🌵
cie jadian :v
*bau bau ending :v*
KAMU SEDANG MEMBACA
eine kleine ; soonhoon ✔️
FanficSudah mengenal dari lama dan baik. Sudah hafal sifat dan kebiasaan masing masing. Sayangnya, masih belum bisa mengerti perasaan satu sama lain. Disitulah, perpisahan yang indah akan dihadapi. Singkat namun pasti, perlahan namun pasti, di setiap pert...