Yohan ya dia adalah orang yang paling kucinta,dia sangat sempurna,suara nya yang lembut,bibirnya yang merah dan taekwondo nya yang gesit.
Pagi ini aku menelpon yohan untuk sarapan dan pergi menjemput ku.saat aku menelponya 3 kali yohan pun baru mengangkat telpon ku.
"Yohan-ah bangun!"
"Aku masih mengantuk yoona, memang nya ada jadwal apa aku hari ini?"
"Kau berjanji tuk menjemputku yohan."
"Miane-yo yoona aku lupa."
"Ya!aku sudah menelponmu sebanyak 3 kali dan kau masih bersantai dengan kata miane!"
Aku pun langsung menutup telpon ku.
"Triiiiing,triiiiing" ponselku berdering aku pun pergi melihat layar ponselku
"Ya!kau lagi yohan-ah."
-mengangkat telpon itu.
"Yohan-ah ada apa?"
"Jam berapa kau ingin di jemput?"
"Mmmmm tidak usah kau masih mengantuk,maafkan aku yang tadi marah padamu mendengar suaramu ini sangat lembut"
"Tidak apa-apa kau cepatlah mandi aku akan bergegas kesana!"
"Baiklah bila kau memaksa"
Aku pun bergegas mandi dan make-up secantik mungkin...
"Sruth,sruth, sruth."aroma dari botol parfum tersebut pun keluar.
Aku pun pergi ke depan pintu untuk menunggu di jemput.aku tahu Yohan memang sangat lama dalam mengatasi rambut dan pomade nya, lalu..."tintin..."suara klakson mobil merah itu yang menyambut ku dengan meriah...
Yohan terlihat sangat tampan dengan pakaian jaket kulit dan kaus putih ditambah lagi dengan celana LEVIS biru.
Aku pun naik ke mobil nya, Yohan pun terlihat sedang siap-siap dengan setiran nya dan gas.Baru mulai menyetir yohan pun di telpon oleh seseorang ia tidak tahu"yeoboseo?" Kata Yohan, aku pun bingung karna sepertinya yohan tidak pernah bertemu dengan orang itu."nee saya Yohan."
"Ooo aku Daehwi!" "Aaa Daehwi-hyung"
Ya!ini aku sepupu mu!" Tiba tiba saluran pun rusak obrolan mereka pun selesai karena sinyal."siapa yang tadi menelpon?" "Ah, ini sepupuku Daehwi hyung.aku tidak menyangkanya bahwa dia masih ingat diriku."♥♡
-hyung=panggilan untuk kakak laki-laki/atau yang lebih tua.
-yeoboseyo=halo,hai.
-miane-yo=maaf kan aku.
-LEVIS=merek celana Jeans.
-Yohan-ah=panggilan untuk memanggil orang yang dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love We Feel
FanfictionMereka sudah berusaha untuk saling mencintai dan memberika ruang sendiri untuk cinta,tapi disaat kita sedang mengerti cinta,perempuan itu pun pergi dan ternyata kembali lagi ke kamu dengan alasan HAMIL karna kamu. Mungkin kah Soona mengakui kehamila...