Pagi ini aku bebas,udara Seoul pagi ini sangat lah segar, aku hanya meminum coklat panas ku,sebenarnya aku ingin bertemu Yohan karna aku sangat bosan. Aku pun mengirim pesan text kepada Yohan untuk menanyakan apakah dia punya jadwal MC atau tampil di panggung atau mungkin ia hari ini rekaman untuk comeback RPM aku tidak tahu.
Yohan♥♥
10.00|hei!apakah kau punya jadwal hari ini?jemput aku bila kau tidak sibuk aku ingin bertemu atau jalan ke mall.
Yohan♥♥ 10.35|sepertinya aku masih lelah karena kemarin sayang. Apa kau tidak lelah?♡♡♡10.40|tidak, aku tidak lelah aku sungguh bosan maaf bila aku menggangu mu sayang♥♥
Yohan♥♥
10.50|♥♡♥♡♥♡Aku pun pergi kerumah Yohan hitung-hitung membantunya dan menghilangkan rasa penat ku. Aku membawakan satu toples berisi kue ikan untuk nya.aku pun pergi kerumah nya.aku masuk km kerumah nya dan pergi ke dapur nya untuk menaruh kue ikan dan kekamar yohan aku mengetuk kamarnya dengan ketukan password yaitu dengan mada yang beda dan membuat Yohan tau bahwa aku ada di rumah nya. Lalu aku mendengar bahwa pak Wimenelpon Yohan.
"Halo pak ada apa?"
"Kau pasti telah mendengar rumor tentang K-Con di Thailand kan?"
"Ya pak saya sudah mendengarnya ada apa?"
"Aku di beri tahu pihak M-Pow bahwa RPM akan tampil di sana dalam 4 hari lagi."
"Apa kau serius 4 hari lagi itu tidak sedikit aku belum melakukan persiapan apapun!kenapa kau mendadak memberitahunya!"
"Pihak M-Pow baru memberitahuku tadi pagi jam 8"
"Oh astaga bagaimana ini, apa kau sudah menelpon yang lain?"
"Ya sudah"
"Apakah mereka terkejut?"
"Pasti!"
Lalu pak Wi menutup telponya.Yohan pun mengajak ku ke Chaos ent. Untuk bertemu teman nya dan berunding tentang acara tersebut.sesampainya Yohan,Im youngnim,Seo junhee,lee yeontan,dan Han soonghu aku pun menunggu di mobil tidak ingin mencampuri urusan orang, mereka pun selesai berunding dan mereka pun pulang dan bersiap untuk besok karena mereka akan terbang ke Thailand besok."aku akan memesan tiket pesawat dan kamar hotel untuk mu besok di Thailand,jangan lupa berkemas!" Suruh Yohan
Aku pun hanya mengangguk dan berpikir apakah aku harus ikut tapi ini adalah perintah aku tak boleh membantah apalagi aku di bayari oleh Yohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love We Feel
FanfictionMereka sudah berusaha untuk saling mencintai dan memberika ruang sendiri untuk cinta,tapi disaat kita sedang mengerti cinta,perempuan itu pun pergi dan ternyata kembali lagi ke kamu dengan alasan HAMIL karna kamu. Mungkin kah Soona mengakui kehamila...