Setelah acaranya di panggung, Daehwi pulang ke hotel dan makan malam di gourmet kitchen di hotelnya. Ia hanya memesan sebuah pudding dan lalu hanya mengancur-ancurkan pudding tersebut. Ia tinggal berdua di gourmet kitchen, Hwang Soja hanya melihat Daehwi yang malah memain-mainkan makanan nya.
"Ada apa Hyung? Sepertinya kamu ada masalah, masalah apa? Katakan saja kan kita teman dekat."
"Soona, dia sedang hamil."
"Hyung,apa kau menghamili Soona?"
"Tidak, yang benar saja aku masih butuh karrier ku."
"Lalu kenapa dia bisa hamil?"
"Aku tidak tahu."
"Aku bingung nanti disaat ada yang mengetahui bahwa dia hamil karena diriku, aku sangat tidak abis pikir! Bisakah kita meng-aborsi anak itu?"
"Entah, tapi itu legal Hyung."
FLASHBACK#1
Soona saat itu ingin pergi ke sebuah toko benda-benda tumblr untuk hadiah hari jadi Soona dan Daehwi. Lalu saat dia hendak memarkirkan mobil nya dia langsung buru-buru masuk kedalam toko tersebut, karna kalau terlalu lama meninggalkan mobil nanti Soona mendapatkan charge karna memarkir mobil lebih dari 30 menit.
Lalu saat keluar dari toko tiba-tiba ada yang menodongkan pistol
"Uang atau ke.." omongan nya terpotong karna Soona memotong nya.
"Tidak akan! , biarkan aku pergi!"
Lalu ada seorang laki-laki menolong Soona dan memukul para penjahat tadi, lalu lelaki itu membawa Soona ke rumah nya.
Laki itu sangat tampan, kekar, dan berotot, dan yang pasti gentle dan tinggi, dia adalah seorang CEO entertainment yang terkenal yaitu Han Seongwoo. Dia adalah orang yang paling tidak bisa menahan nafsu saat di didekat perempuan, apalagi Soona sedang tertidur karna Soona langsung di tarik ke mobilnya tapi dengan cara menutup mulutnya dengan serbet yang Seungwoo tidak tahu itu apa ia mendapatkan nya di saku seorang penjahat tadi.
"Siapa namamu? sungguh kau sangat cantik"
"........"
"Ok, aku akan mengambil sebuah pelindung, sabar ok"
"........."
"Astaga di mana pelindung itu?"
"Oh, astaga tidak ada pula, aku sudah tidak sabar, nafsuku bergejolak!"
"Sudahlah tidak apa apa tanpa pelindung"
Lalu Seungwoo membuka semua baju nya termasuk pakaian dalam nya lalu ia menarik pakaian Soona dan menelanjangi Soona, lalu Seungwoo melakukan itu dan itulah yang terjadi.
Lalu Seungwoo memakaikan baju lagi ke Soona lalu membangunkannya
"Baik, kau tadi pingsan dan aku membawa mu kerumahku, dimana alamat mu kau harus aku antar."
Lalu mereka pergi ke rumah Soona.
BEBERAPA BULAN KEMUDIAN.
Adik Soona bermain ukulelenya di depan kakak nya.
"Ih, berisik fales tau gak si suara lo jelek!."
"Ih galak bat si mau mens ya?"
Lalu Soona ingat bahwa sudah 2 bulan ia tidaj menstruasi lalu ia mengecheck ke dokter nya dan katanya kemungkinan besar Soona hamil, lalu dia pergi melakukan USG dan hasil ia hamil 1 setengah bulan.
Soona sangat terkejut dan tak tahu apa yang harus ia katakan 2 hari setelah itu ia memberitahu orang tuanya, adik nya dan pasti nya Daehwi.
Tetapi Soona memang takut bahwa ia tidak tahu di hamili oleh siapa. Jadi ia mengatakan Daehwi yang menghamilinya.
Sebenarnya Soona sudah curiga dengan Seungwoo itu karna dirinya sangat mencurigakan, saat aku pergi dari kasur ada sebuah tetesan air tetapi kental, Soona curiga bahwa itu adalah (air mani) Seungwoo.
Tapi entahlah Soona bingung harus melakukan apa. Tapi sebaiknya cepat atau lambat Soona harus mengatakan ini semua dengan yang sebenarnya.
Soona sangat ingin mengatakan yang sebenarnya tapi, dia takut Daehwi marah, jadi ia akan menunggu Daehwi pulang dari Thailand dan meet up dengan Daehwi dan mengatakan semua secara terbuka dan mencari solusi. Dan mencoba untuk mencari pelakunya terlebih ia akan menelusuri Seungwoo dahulu baru bila tidak terlihat bahwa dia adalah tersangkanya Soona akan melapor polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love We Feel
FanfictionMereka sudah berusaha untuk saling mencintai dan memberika ruang sendiri untuk cinta,tapi disaat kita sedang mengerti cinta,perempuan itu pun pergi dan ternyata kembali lagi ke kamu dengan alasan HAMIL karna kamu. Mungkin kah Soona mengakui kehamila...