Uljima!Daehwi!#4

18 6 0
                                    

Sesampainya Daehwi di Thailand ia langsung menaiki mobil van hitam milik I-Teen,mereka pun melakukan Check-in di hotel.Sudah diluar pikiran kita bahwa tidak mungkin aktris yang sudah mendunia bermalam di sebuah hotel bintang 1.

Setelah ia melihat roomate nya Lee Yeontan langsung memberitahukan dimana Daehwi bisa menaruh koper merah besar nya.Daehwi langsung bergeletak di kasur dingin dan halus nya itu,ponsel miliknya ia taruh di atas meja lampu.deringan ponsel Daehwi terdengar lalu Daehwi terbangun dari mimpi indah nya tersebut,"yeoboseyo" kata Daehwi menyapa orang yang ada di dalam telponya itu,"yaaaa Daehwi-ya aku ingin mengatakan hal yang mungkin berat untuk kau terima tapi..."
"Mwo? Yoona!kenapa kamu baru menelpon ku!"kata Daehwi tegas ia memotong bicara Yoona dan langsung menegaskannya,"aku minta maaf aku sengaja sedang menjauhkan diri karna..."
"Karna apa!?"
"Ya!Daehwi-ya aku HAMIL!"
"Hah!wae?mwo? Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan"
"Aku sedang hamil,dan anak yang ada di kandunganku sekarang adalah anak mu!"
"Hah!?aku tidak pernah melakukan itu sampai kau hamil di luaran seperti ini!"
"Ya!Aigoo!mungkin kau benar tapi kau harus menanggung jawabkan ini semua,kau ingat saat kita di Hotel itu untuk melakukan pertemuan mu dan beberapa PD-NIM mu!"
"Tidak Yoona kau sedang mabuk!apa kau gila aku ini seorang aktris yang terkenal tidak mungkin aku menjatuhkan harga diri ku dan menjatuhkan karrier ku sendiri yang sudah ku raih dengan kerja keras! Sadarlah Yoona!"
"Daehwi aku..."
Daehwi langsung menutup telponya dan langsung pergi ke kamar mandi ia sangat kehabisan kata-kata setelah mendengar pernyataan Yoona tersebut.

Maaf gaezzzz aku bikinya lagi sedikit nih perbab ceritanya jadi harap maklum ya lagi banyak tugas ni aku wkwkwkwkwk.
SUPPORT TERUS YA "THE LOVE WE FELL" GAEZZZ!!!

The Love We FeelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang