Setelah itu keesokan harinya Yohan menelpon bahwa ia sudah sampai di stasiun kereta Busan tepat nya Tyeolbyoelbwa,"kak Daehwi aku sudah di stasiun kereta Tyeolbyeolbwa, tolong jemput aku!" "Ya!aku segera kesana, kau menunggu ku di parkiran mobil saja agar lebih gampang!"kata Daehwi menyuruh Yohan,"Baik,aku tunggu!" Kata Yohan tergesa-gesa Daehwi pun segera mengambil kunci mobil BMW-nya dan segera memanaskan mobil sambil mengambil beberapa benda seperti,kartu ATM,dan beberapa uang untuk mentraktir Yohan dan Yoona makan yolisa-bok-eumbab. Setelah itu Daehwi pergi menjemput Kang Soyun terlebih dahulu untuk membicarakan sesuatu yang penting terkait I-Teen grup-nya.
Daehwi menelpon Kang Soyun...
"Annyeonghaseyo." Sapa Daehwi
"Annyeong?wae Daehwi-ya?"tanya Kang Soyun.
"Eotteohge jinae?"tanya Daehwi seputar kabar maneger nya tersebut.
"Joh-eun" jawab Kang Soyun Santai.ia sebenarnya bingung kenapa tiba-tiba Daehwi menelponnya dengan basa-basi, padahal biasa nya Daehwi selalu menelponnya tanpa basa-basi tapi langsung to the point. "Nan nae chingguleul, Kim Yohan sogehago sipseubnida." Kata Daehwi memperkenalkan Yohan kepada manegernya."ah uri dangsineul mannaseo bangawoyo!" Kata Kang Soyun senang telah di kenalkan kepada Kim Yohan.
Lalu Daehwi menyuruh Kang Soyun tuk naik ke mobil untuk segera menjemput Yohan bersama-sama,Sesampainya Daehwi di stasiun ia melihat Yohan dan Yoona pacar Yohan sedang menunggu Daehwi menjemput,"lama sekali kau hyung!" Ketus Yohan yang marah karena Daehwi lama menjemputnya, "baiklah, sebagai permintaan maaf aku akan mentraktir makan, Yohan!apa kau suka makan yolisa bok-eumbab?" Tanya Daehwi kepada Yohan"nee aku suka itu!" "Baiklah masuklah mobil dan makan!" Seru Daehwi
Ia sangat senang karna bertemu sepupu nya yang sudah lama tidak bertemu,Sesampainya di restoran oli geu iwa geumbab mereka semua memesan makanan yang sama, setelah itu Daehwi memanggil Yohan untuk pindah meja dan berbicara hanya 4 mata yaitu Yohan dan Daehwi,"ada yang ingin ku bicarakan padamu sekarang!" Ketus Daehwi kepada Yohan tetapi Yohan datang terburu-buru adalah karena ingin membicarakan hal yang penting yaitu tentang hak warisan orang tua Yohan, yang dulu sebelum orang tuanya meninggal Yohan dititipkan pesan bahwa semua warisan ada di Daehwi"wae?apa yang ingin kau bicarakan? "Tanya Yohan bingung karna mungkin Daehwi ingin membicarakan hal yang ada di pikiran nya atau yang lain.
♥♡-yolisa beok eumbab adalah nasi yang di goreng dengan kimchi,daging cincang,dan daging yang di potong tipis dan daun bawang,dengan telur dan nori.
-yolisa-bok-eumbab:nasi goreng korea
-annyeonghaseyo:halo,selamat siang,selamat sore atau selamat pagi(sapaan waktu kapan saja)
-wae,Daehwi ya?:kenapa Daehwi?
-eotteohge jinae:apa kabar mu?
-joh-eun:baik,sangat baik
-nan nae chingguleul, Kim Yohan sogehago sipseubnida:aku akan kenalkan kamu dengan teman ku Kim Yohan.
-ah,uri dangsineul mannaseo bangawoyo:ah sangat senang untuk bertemu dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love We Feel
FanfictionMereka sudah berusaha untuk saling mencintai dan memberika ruang sendiri untuk cinta,tapi disaat kita sedang mengerti cinta,perempuan itu pun pergi dan ternyata kembali lagi ke kamu dengan alasan HAMIL karna kamu. Mungkin kah Soona mengakui kehamila...