"Daehwi!nan geunyang naega K-Con Thailand naeil-e gaibhaeyaneunji!"
Kata pak Kang yang barusan menelpon Daehwi,sebenarnya Daehwi Sudah mengetahui rumor nya dan Yohan yang kata nya akan tampil sepanggung di Thailand,Daehwi yang mendengar itu, dia hanya bersandar ke sandaran tempat tidur nya dan memanjangkan kakinya,"jadi jam berapa kita akan pergi besok?"tanya Daehwi ke managernya itu, "sebaiknya kau bersiap sekarang dan besok kita pergi pagi,aku akan menjemputmu"perintah managernya itu ke Daehwi."jeongmilhage,aku akan segera berkemas-kemas pak Kang!" Lalu pak Kang menutup telpon nya.Daehwi menghembuskan napas nya dengan rasa yang sangat kesal,Daehwi sebenarnya tidak ingin mengikuti jadwal panggung dahulu,karna ia mentargetkan Comeback nya tepat setelah pulang dari K-Con itu, Daehwi sudah menulis beberapa track lagu untuk album ke-3 nya."nae uri masubnida,uri comchon aeran aigooo~"
Daehwi menyanyikan sedikit bagian lagu album barunya dengan lirik asal nya,dia harus rekaman,latihan dance,dan syuting MV-nya. Mungkin itu sangat membebani Daehwi secara dia juga punya urusan dengan Yohan,urusan dengan PD-NIM, urusan dengan pacarnya Soona.
Sebenarnya Daehwi juga tidak begitu mengetahui Soona yang sedamg sakit apa,tapi Soona kemarin terlihat muntah,mual dan perutnya terlihat membesar.Daehwi juga sudah berpikir Soona belakangan ini sangat mencurigakan,Soona sudah tidak menelpon,memberi pesan text,datang kerumah Daehwi.beberapa orang di sekitar tempat Daehwi juga mengatakan bahwa Soona pernah tertangkap bahwa Soona ada di rumah seorang laki-laki di dekat rumah Soona.Daehwi pun selesai mengemas baju nya di koper besar pun pergi ke depan rumah dia sudah sangat siap,ia keluar saat masih pagi buta.
Mobil pak Kang pun datanh menjemput bersama anggota-anggota I-Teen lainya di dalam mobil pak Kang,Daehwi masuk dan mereka pun duduk rapih di dalam mobil,muka Daehwi sangat kusut seperti tidak niat untuk pergi ke jadwal panggungnya tersebut.Sesampainya di bandara ia melakukan check-in dan mengambil tiket masing-masing,saat pesawat datang mereka pun bergegas pergi ke trunk dan menuju pesawat, dan memasukan tas ransel hitamnya ke cabin pesawat dan duduk.
Di dalam pesawat para pramugari menghitung tempat duduk,dan langsung memperagakan alat-alat penyelamat di pesawat.Pesawat pun berjalan perlahan tapi lama-kelamaan pesawat berjalan cepat,lalu pesawat pun terbang ke atas langit yang makin lama pesawat makin naik dan sedikit turun juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love We Feel
FanfictionMereka sudah berusaha untuk saling mencintai dan memberika ruang sendiri untuk cinta,tapi disaat kita sedang mengerti cinta,perempuan itu pun pergi dan ternyata kembali lagi ke kamu dengan alasan HAMIL karna kamu. Mungkin kah Soona mengakui kehamila...