Uljima Daehwi#7

23 3 0
                                    

Setelah Soona mendengar bahwa K-Con itu telah selesai dia langsung menelpon Daehwi dan langsung berniat untuk menjemput Daehwi di Bandara Incheon.

"Nee, yeoboseyo?"

"Annyeong, Daehwi."

"Ooo kau lagi, huh! Masih ingin menyalahkanku bahwa aku yang menghamilimu?"

"Aniyo! A, aku ingin menjemputmu, belum ada yang menjemputmu bukan?"

"Ah kenapa memangnya kau ingin menjemputku?"

"Ada yang ingin ku bicarakan!"

"Oh, ok baik aku akan mendarat tepat jam 12:55 ok"

"Nae, kamshiahamida."




















































AT THE AIRPORT.








Setelah menunggu sedikit lama Soona pun melihat Daehwi yang sedang di kelilingin para fans dan reporter.
Soona langsung memanggil Daehwi.

"Chogyeo, Daehwi!"

Panggil Soona kepada Daehwi. Lalu para fans dan reporter pun langsung menengok ke arah Soona, semua orang sudah tau bahwa Soona adalah pacar Daehwi. Lalu para reporter pun mundur dan mempersilahkan Daehwi untuk berjalan keluar daru kerumunan dan langsung ke arah Soona.



Soona ke mobil dan meminta koper milik Daehwi dan langsung menaruhnya di bagasi. Dan menyuruh Daehwi masuk ke mobil. Daehwi duduk di depan sebelah Soona.

"Jadi, apa yang ingin katakan?"

"Jadi mungkin aku ingin meminta maaf atas kesalahpahaman ini, ini samua bukan salah mu."

Perkataan itu sangat mudah di cerna oleh seorang Daehwi dan mood nya langsung berubah yang tadinya ia sangat kesal oleh semua ini.

"Tunggu lebih baik kita tunggu sebentar disini, di mobil ini"  kata Daehwi yang
Tiba-tiba memegang perut Soona dan mengelusnya.

"W, wae?"

"Ani, aku hanya ingin memegang nya."

"Perut mu sudah sedikit membesar."

"O, o y, ya"  Soona sedikit bingung dan kelihangan kata-kata.

"Oh jadi kamu ingin bicara apa?"

"Oh, jadi saat itu aku pergi untuk membeli sesuatu saat kau sedang latihan di dorm, aku pergi membeli hadiah barang tumblr kesukaan mu lalu saat aku keluar aku dicegat oleh beberapa orang dan salah satu dari mereka pun menodongkan pistol nya, lalu ada Han Seongwoo datang kearah ku dan memukuli para penjahat lalu dia menolongku, tetapi seingatku dia mengambil sebuah serbet dari salah satu penjahat itu dan membekap ku dengan serbet itu dan aku tidak ingat
apa-apa lagi."

"Apa Han Seungwoo! Dia adalah CEO dari 1tONe entertainment."

"Apa berarti dia sangat terkenal!"

"Lalu apa kau ingat sesuatu lagi?"

"Ya aku ingat. Lalu ia membangunkan ku, aku berada di atas kasur, Seungwoo terlihat sangat berkeringat dan baju nya tidak terlihat rapih, lalu aku terbangun dengan keadaan bra ku tidak terkait, lalu saat aku terduduk di kasur ada basahan air yang sangat kental dan warna nya sedikit seperti susu kental manis, aku tidak tahu itu."

"Oh, astaga Soona mungkin cairan itu adalah...."

"Ya aku tahu maksudmu air mani bukan?"

"Ya astaga, jangan pernah katakan bahwa dia yang telah melakukan ini semua pada mu"

"Oh astaga"

"Lebih baik kita pulang dan pergi ke rumah Seungwoo besok"

"Baiklah"





































KEESOKAN NYA







"Soona aku ada di depan rumah mu"

"Ok aku sudah siap aky akan keluar."

"Ok"








Soona pun pergi ke mobil Daehwi.

"Dari mana kau dapatkan alamat si keparat itu?"

"Oh aku dapatkan dari Jin Yang nim"

"Oh, ok apa kita akan langsung kerumah keparat itu?"

"PASTI!"




























DIRUMAH SEUNGWOO.














"Daehwi kau keluar duluan, bila aku yang keluar lebih dulu dia akan curiga pada ku"

"Baiklah"

"Annyeonghaseyo"

"Nee siapa diluar"

"Lee Daehwi, teman Jin Yang nim"

"Ohh masuklah"

"Ya gomawo!"

"Jadi ada apa kau kesini?"

"Mmm, jadi apa aku pergi untuk menge-charge handphone ku dulu di kamar mu?"

"Ohh ya silahkan"

"Oh gomawo"

"Ya, oh ya apa kau tidak ingin melepas seprei mu ini terlihat bukan seperti mu ini sangat kotor!"

"Oh ya nae gomawo sudah diingatkan"

Daehwi melihat ada sebuah lingkaran yang seperti bekas basahan.

"Oh, apa ini?"

"Oh itu adalah basahan bekas air ku"

"Hah apa itu "air ku" "

"Oh astaga aku salah ngomong"

"Bisakah kau katakan apa itu?"

"Ah itu bukan apa-apa"

"HAN SEUNGWOO SSHIE APA ITU "AIR KU" JELASKAN TOLONG!"

"ok, aku baru memperkosa seorang wanita 2 bulan yang lalu, aku te,ukan wanita itu sedang di kerumuni beberapa penjahat lalu aku menolongnya aku tidak bermaksud ingin menghamilinya tapi aku harus memuaskan ego dan nafsu ku aku sudah mencari pelindung nya tapi aku sudah kehabisan pelindung"

"Waa Han Seungwoo kau sangat keterlaluan!"

"Hah memangnya siapa kau memarahi ku seperti ini?"

"Asalkan kau tahu yang kau hamili adalah...


TO BE CONTINUE............................

♥♥|♡♡|:^

The Love We FeelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang