Hari ini adalah hari yang cerah untuk memulai hari yang baru untuk Daehwi,secangkir latte hangat ditemani biskuit mentega buatan eomma,menurut nya hanya itu yang bisa menemani pagi sejuk nya.
Mengatur napas dengan baik adalah hal yang selalu Daehwi lakukan, ia sangat lelah karna 2 bulan lagi ia harus mengikuti persiapan comeback grup nya yaitu I-teen,rekaman,dan latihan dance pasti sangat menjadi beban untuknya karna itu ia rehat sejenak dan pergi ke pedesaan untuk melihat pemandangan dan menghilangkan stres.sedikit demi sedikit ia menyeruput latte nya sampai habis.tetapi ponsel nya berdering sehingga ia harus pergi ke kamar nya untuk mengambil ponsel nya yang berdering sambil di charge tersebut.ternyata itu adalah Yohan,Daehwi sudah mengetahui bahwa Yohan pasti akan menelpon nya karna bicara Daehwi kemarin di telpon,ia pasti sangat terkejut setelah mengetahui bahwa Daehwi adalah sepupu nya."yeoboseyo-ya"sahut Daehwi dengan suara seraknya karna ia sedang batuk,"Daehwi-hyung di mana kau?bisakah kita bertemu?"
"Aniyo!,aku sedang di Busan tepat nya didesa bagaimana kita bisa bertemu?"
"Jinja?kau di Busan? Dimana nya kalau aku boleh tau orang tuaku juga di Busan mungkin aku bisa kesana dengan alasan aku harus bertemu dengan orangtuaku" "ya terserah mu, aku sedang di Busan bagian chuncheon!"
"Nae,kamshiahamnida! Aku akan ke sana!"kata Yohan keras.
Daehwi pun bingung karna bila Yohan membawa banyak wartawan kesini Daehwi pasti akan di wawancarai karna Daehwi yang rehat ini tidak menghubungi manager nya atau lebih tepat nya Kang Soyun,dan ia tidak memberitahui pacar nya Im Soona.sebenarnya Im Soona adalah adik dari Im Youngnim anggota dari grup Yohan yaitu RPM.Sehingga apa yang terjadi kemungkinan besar Yohan akan memberi pesan text kepada Im youngnim dan ia memberi tahunya ke pada Im soona."wah bahaya ni kalau Yohan datang dan memberi tahu kakak Im soona aku pasti akan di marahi oleh Kang soyun dan Im Soona!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love We Feel
FanfictionMereka sudah berusaha untuk saling mencintai dan memberika ruang sendiri untuk cinta,tapi disaat kita sedang mengerti cinta,perempuan itu pun pergi dan ternyata kembali lagi ke kamu dengan alasan HAMIL karna kamu. Mungkin kah Soona mengakui kehamila...