Uljima#5! Yohan

14 6 0
                                    

"Yooooonaaaa apakah kau menonton ku di live stream tv atau di handphone mu?", tanya Yohan kepada Yoona.
"Ya! Aku menontonya, mengapa kau membuka ABS mu!?, kau tau aku sedang menonton live mu itu bersama anak ku untungnya di seorang laki-laki huh." Kata Yoona kepada Yohan, tanpa basa basi detik itu pun Yohan langsung bingung mendengar statement itu yang keluar sendiri melalui mulut Yoona.
"Anak?" Tanya Yohan seketika setelah kata-kata itu sangat sulit di cerna oleh seroang Yohan yang selama ini tak tahu keberadaan bahkan apakah Yoona sudah mempunyai anak, apalagi bila satu saja awak media tau masalah ini habislah riwayat Yohan. Reputasi group nya dan juga dirinya pasti menurun, tidak masalah dengan itu tapi mengapa bisa hal itu terjadi (anak)(siapa?).
"Mmmmmm oh, aaa,ini,mmm,apa sih susah sekali ngomong nya eee ini lo apa ya?" Kata Yoona bingung harus bicara apa.
"KATAKAN JUGA SEKARANG YOONA!"
"Maaf! Aku gak jujur selama ini klo aku udah punya anak"
"Dari mana a.."   pembicaraan terpotong oleh kata Yoona.
"Dari suami ku aku sudah bercerai darinya"
"Yooona teganya kau lakukan ini"
"Maaf kan aku, Yohan aku tau aku salah tidak memberi tahumu tentang semua ini.

             




















                                                       FLASHBACK#1

Memang Yohan juga bingung bahwa sebenarnya dia sering sekali ke rumah seorang Yoona, tapi mengapa Yohan tidak pernah melihat anak itu.
Apa karna ini Yohan tidak pernah masuk kedalam rumah Yoona, setiap ingin memasuki rumahnya Yoona selalu memotong pembicaraan entah ingin masuk karna apa dan langsung menutup pintu.

"Yoona kau harus tau kalau kau dekat dengan Yohan karna diriku" 
Kata seorang lelaki bertubuh tinggi dan kekar, muka nya penuh dengan karisma, ya, pasti dia Jung Jaehyun seorang mantan pacar Yoona, Jung Jaehyun juga seorang K-Idol dari EM ent. Memang grup nya tidak terkenal, I-tune memang grup Jaehyun, berposisi sebagai leader dari I-tune.

"Ya! Jadi ingin apa kau dari ku?" Jawab Yoona.

"Tenar, ketenaran!" Jawab Jaehyun dengan nada sedikit tinggi.

"Hah?!, apa maksudnya" Tanya gadis itu.

"Aku ingin membuat kontroversi, Aku ingin di sorot oleh para netizen, pembawa acara, entertaintment. Aku ingin membuat masalah, aku tidak peduli akan apa kata netizen korea, apa kata fans dan fandom, apa kata sumbaenim, dan apa kata
I-tune."

"Jadi apa hubungan nya dengan ku?"

"Aku ingin menghamili mu Yoona, tidak peduli akan kita hanya teman atau seorang pacar atau apa!"

"Enggak akan aku biarkan kamu lakukan itu, masih banyak perempuan yang bisa kamu hamili, kenapa harus aku?"

Jaehyun pun langsung menarik pergelangan tangan Yoona dengan keras dan memaksa nya tuk tidur di ranjang nya dan ya....
Itu yang terjadi.

Setelah itu Yoona bangun di ranjang rumah nya sendiri, dalam keadaan yang tidak memakai pakaian dalam(celana dalam).
Ia langsung ke kamar mandi dan mengambil Testpack milik kakak sepupu nya punya 3 per Testpack untuk mengecheck kehamilan dirinya.
Lalu ia mengetest urine nya dengan testpack itu dan ya dia hamil. Setelah itu ia melihat Jaehyun yang sedang di ujung ranjang Yoona.

"Pasti tadi sakit ya?"   Dengan muka sinis nya dan dia langsung pergi.

Yoona benar-benar rak bisa berbuat apa-apa, Untuk melakukan aborsi saja itu sangat susah karna itu ilegal di korea. Lalu Jaehyun pun tenar dan bahkan di masukan ke penjara karna pemerkosaan dan hingga menyebabkan kehamilan kepada korban. Tapi semua orang tidak tahu korban Jaehyun yaitu Yoona semua orang tidak tahu bahwa Yoona adalah orang yang di perkosa Jaehyun. Karna itu Yohan pun tak tahu maslah ini, dia hanya tau masalah Jaehyun.

The Love We FeelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang