flashback on
"Kakak...kakak..." panggil seorang gadis kecil nan imut ke pada seorang kakaknya.
"kenapa? adek butuh apa biar kak hyunna ambilin" jawab seorang kakak yang bernama hyunna.
"adek gak mau apa-apa cuman mau tau kok adek sering ke rumah sakit sih kak?" tanya adek hyunna.
"adek hyunra mau sembuh gak?" tanya hyunna.
"mau" jawab adek yang berinisial hyunra.
"kalo mau sembuh adek rutin kontrol ke dokter,kalaupun ayah sama bunda ga bisa nemenin kan kakak bisa nemenin adek di anter pak supir" jelas hyunna.
"harus sesering ini ya kak?kapan adek bisa sembuh?" tanya hyunra lagi.
"hmm....kita tunggu waktunya saja dek" jawab hyunra lagi.
flashback off
"dek ra..bangun...gurunya udah masuk" bisik seseorang di samping hyunra memberitahu.
"hah..iy kak" jawab hyunra pendek.
skipp...
kring...
bel pulang sekolah berbunyi. Seluruh siswa berbondong-bondong menuju gerbang sekolah hanya untuk keluar dari sekolah. Di mana mereka seperti di penjara saja, bila waktu pulang boleh pulang."kak kontrol lagi ya hari ini?" tanya hyunra.
"kenapa? males? mo kakak seret-seret lagi kamu kayak bulan lalu?" ejek hyunna.
Flashback on
"kak hyunra males ke dokter, males males males...pake banget" adu hyunra.
"hyunra katanya mo sembuh kalo susah kek gini kapan sembuh" balas hyunna.
"kenapa hyunra dulu ga sekalian mati aja biar ga nyusahin kakak terus" ujar hyunra tanpa ada rasa salah sekalipun.
pletak....
sebuah sentilan mendarat tepat di dahi hyunra.
"kalo ngomong bisa di jaga gak sih kebiasaan deh, biarpun adek nyusahin se nyusah-nyusahin kakak tapi kakak seneng kok bisa berguna buat seseorang apalagi adek kakak" jawab hyunna.
"yayaya jawaban yang sama 132 kali terucap" ejek hyunra sambil terkekeh geli. Setiap hyunra memberikan kata-kata jelek selalu saja kakaknya berkata seperti itu. Sampe di hitung juga dengan hyunra.
"lah..masa bodo ayo berangkat" ajak hyunna.
"ga mau adek ga mau" rengek hyunra.
"ku seret kau ku seret-seret ntar" ancam hyunna sambil terkekeh.
"biasanya aja di gendong masa sekarang di seret-seret emang aku apaan" balas hyunra.
"ahh lama lu ayo cepet" ajak hyunna lagi.
"gak bakal ya gak.." kata-kata hyunra terputus saat hyunna menariknya seperti perkataannya tadi.Hyunra di sert gaessss kejem bener ni kakak.
"ihhh kak lepasin woyy bisa jalan ndiri elahh" ronta hyunra.
"ga bakal ntar lu kabur lagi ayok" tarik hyunna lagi lagi dan lagi. Sekarang mereka menjadi tontonan gratis siswa di SMAN AKSARA 01. Mereka memang cukup terkenal karena mereka di kabarkan menjadi saudara kembar ya walau gak identik.
"hahaha" tawa seluruh siswa pecah saat hyunna tersandung kaki adeknya. Di sengaja? emang. Ga ada bedanya emang kakak yang kejam di balas adek yang kejam juga(masyukkkk ini mahh).
"nurut gak nurut gak kalo gak nurut musuhan 2 hari" ancam hyunna.
"hishhh hyahyahya" balas hyunra kalah. Memang hyunra tau kalau hyunna tidak akan pernah bermain-main dengan kata-katanya saat menyangkut kesehatannya.
Flashback off
"gimana mao?" tanya hyunna.
"ogah, kere gwa jadi tontonan tapi g di bayar. Rugi tenagaku" balas hyunra jengkel.
"ok kuy berangkat" ajak hyunna.
Mian kalo banyak typo.Dan satu hal mungkin part-part berikutnya juga menggantung(kalo authornya lagi g mood ngetik dan mikir part),kalo mood juga gtw lh.khikhikhi.
ok see you next time......salam dari pemilik nama hyunna👋..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Yang Terbelah⭐
Teen FictionBagai bintang yang terbelah dua. Satu memancarkan cahaya terang, satu memancarkan cahaya redup. Sama halnya dengan 2 saudara kembar yang tidak identik. Memiliki penyakit langka memang menyedihkan, hal itu yang di alami antara ke 2 saudara. Seiring b...