"besok libur kan?" tanya arsen pada hyunna. Yap arsen sekarang tempat duduknya pindah di depan hyunna dan hyunra, sendirian dia (kenapa ga di temenin hyunna? soalnya eneg hyunna kalo sama arsen terus.... "wah lu bener-bener ya thor" arsen. "eh ga ga ga canda:v)
"hmm" jawab hyunna pendek sambil merapikan mejanya.
"gue jemput pagi jam 8 pas, jalan-jalan" ucap arsen.
"hah? ga ga ga gue sibuk" balas hyunna gelagapan.
"sibuk ngapain?" tanya arsen.
"ngelakuin kerjaan rumah" balas hyunna.
"loh kak bukannya kerjaan rumah udah selesai dari yang kemarin-kemarin" ucap hyunra tiba-tiba.
"berbohong, dosa" timpal arsen.
"ihh apaan sih kan gue juga harus ngurus hyunra juga" balas hyunna lagi.
"ga usah kak besok aku juga udah ada janji kok sama rey" balas hyunra.
"udah gede dia bisa ngurus diri sendiri" balas arsen lagi.
"ck..terserahlah pusing gue" decak hyunna sambil berjalan pergi meninggalkan mereka berdua.
"kakk jan tinggalinn ara donggg" teriak hyunra dan menyusul hyunna.
Keesokan harinya...pukul 07.10
"dek bangun sarapan yok, terus minum obat" ajak hyunna.
"iya kak" balas hyunra.
skip..
"kak ayah sama bunda mana?" tanya hyunra.
"masih di luar kota, jan ngomong lagi habisin terus beres-beres" perintah hyunna.
"yayaya" balas hyunra. Setelah makan hyunna pergi ke kamar untuk bermain ponsel sedang hyunra ke halaman untuk menyirami tanaman.
hyunna pov
Ku buka hp ku dan melihat chat di WA ku. Saat aku membukanya ada banyak pesan, ya memang aku hari-hari ini tidak pernah menyentuh hp karna terlalu sibuk belajar. Ada satu pesan tanpa nama ku buka dan ku baca.
081556836778
Tambah Blokir< hynn...
hyunn..
hyunna..
p
p
p
p
p
p
p
p
ini gue arsen
kemana sih lu..apaan sih, pake nyepam>
sigala ngeleg tau hp ku<nah lo nongol juga
kemane ae seh
jan lupa nantimasa jadi jalan sih>
males tau keluar rumah<terserah ku jemput
jam 8 jan lupa..hm>
Huh harus siap-siap deh. Males deh ngapa-ngapain hari ini tapi si arsen...lah bodo lah nanti di rumah juga sendirian ya ogah lah. Ok fighting...mandi...
hyunna pov end.
"kak hyunra berangkat" pamit hyunra di angguki hyunna.
"hish kapan sih arsen dateng udah mau jam 8 juga" gumam hyunna yang sedikit kesal.
"awas jam 8 pas ga dateng gua tidur" gumamnya lagi.
brummm...brumm.. (anggep ae suara motor).
"hyunn" panggil cowo itu yang tak lain adalah arsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Yang Terbelah⭐
Teen FictionBagai bintang yang terbelah dua. Satu memancarkan cahaya terang, satu memancarkan cahaya redup. Sama halnya dengan 2 saudara kembar yang tidak identik. Memiliki penyakit langka memang menyedihkan, hal itu yang di alami antara ke 2 saudara. Seiring b...