Bully

4 0 0
                                    

"heh lo.." panggil cewe yang rambutnya di cat pirang.

"lo hyunra kan? adeknya hyunna?" tanya cewe itu.

"iya, kenapa?" tanya hyunra.

"gak pa pa, cuman mau tau aja yang mana sih yang selalu di bilang benalunya hyunna" jawab cewe itu dengan tampang yang seperti merendahkan.

"apa maksutmu?" tanya hyunra lagi.

"lu pinter kan jadi lu cari aja maksutnya ndiri" jawab cewe itu lagi.

"ehh salah lah na yang pinter itu kakaknya alias hyunna bukan dia tau" balas teman cewe itu yang lain.

"ups maaf" ucap cewe yang berinisial nana.

"ahahaha" tanya teman-temannya langsung pecah saat mendengar perkataan nana.

"apa salahku pada kalian ha?! aku tidak pernah berbuat buruk pada kalian kenapa kalian menggangguku?!" bentak hyunra dengan air mata tak bisa di tahan untuk mengalir.

"keganggu aja sih sama anak yang membuat seseorang susah" balas nana.

"aku gak pernah membuat kak hyunn susah dia yang selalu bilang seperti itu pada ku!" bentak hyunra.

"udah ngelonjak lu!" bentak nana balik.

byurrrr....

air mineral yang di pegang teman nana,nana saut dan mengguyurkannya ke tubuh hyunra kemudian menjambak rambutnya.

"jangan berani lu sama gue" ancam nana kemudian melepaskan jambakannya pada hyunra dan pergi meninggalkannya yang sedang menangis terisak-isak.

"kakak..hiks..hiks..kak..." panggil hyunra sendu.

"sampe kapan lu mau berada di belakang hyunna terus" ucap seorang cowo tiba-tiba dan......








sampai sini dulu man teman...part selanjutnya pasti akan di lanjutkan...hyahyahya...ok..

see u next time.....

Bintang Yang Terbelah⭐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang