"Siapa ya cowo kemaren?" gumam hyunra pelan tapi tetap masih bisa di dengar oleh hyunna.
"hayolohhh kemaren ketemu cowo..." goda hyunna.
"ihh apaan sih...nyamber aja" elak hyunra.
"Hyunra.." panggil cewe yang berada di amabng pintu yang tidak lain adalah bunga sekolah namanya kak Reva.
"saya kak" aju hyunra.
"kenapa ya?" tanya hyunra.
"di panggil adekku eh maksutku reynan di taman depan mau bicara sama kamu, ya udah ya kakak mau kembali ke kelas dulu, o iy satu lagi jangan takut ma reynan dia baik kok kalo di baikin juga, ya udah dada" pamit kak reva dengan melambaikan tangan, kak reva memang terkenal kebaikannya.
"hyunn ara ke taman depan bentar" pamit hyunra.
" lu balik gua gampar brani bener manggil aku hyunn doang ga pake kakak" omel hyunna.
"ah banyak bacot lama bay" pamit hyunra langsung berlari begitu saja.
"hyunn di suruh ke ruang guru bimbel lagi" suruh seorang gadis.
" iy" balas hyunna.
"kau yang kemaren?" tanya hyunra.
"hm, duduk" perintahnya.
"kenalin gue Fernan Alterio Reynando, panggil aja Rey/Reynan, dari kelas 3 IPS 2" pengenalan reynan.
"mm...Hyunra Fabelia, panggil hyunra aja" balas hyunra.
"kamu siapa? bagaimana bisa tau tentang aku" tanya hyunra.
"aku orang,aku tau karna aku penerawang" balas reynan yang membuat hyunra tertawa receh.
"kau itu seperti kak hyunna saja receh hihihi" balas hyunra dengan kekehannya.
"kau cantik, baik, aku menyukaimu" ucapan reynan yang membuat hyunra langsung kicep dan melihat rey syok.
"ha? kau bicara..apa?" tanya hyunna yang masih bingung.
"mau gak jadi pacarku, aku janji akan menjagamu kalau hyunna tidak bisa menjagamu" ucapan rey lagi yang membuat hyunra tambah kaget.
"apa kau mau dengan diriku yang bisanya memanfaatkan orang lain saja" ucap hyunna dengan menggigit bibir bagian bawah.
"aku tau penyebabnya aku tidak akan keberatan" balasnya lagi yang membuat hyunra lagi-lagi maraton.
"jika aku meninggalkanmu di suatu saat karena alasan ini?" tanya hyunra lagi.
"janjikan aku sebelum kau pergi aku akan menjalankan janji yang kau ucapkan itu" balasnya lagi dan membuat hyunra cengo.
"jadi apa kau mau jadi pacarku?" tanyanya lagi.
"untuk saat ini mungkin aku belum bisa mencintaimu tapi akan aku coba" balas hyunra dan di sambut senyuman lebar reynan yang sejak kecil tidak pernah di tampakkan ke pada siapun dan kali ini dia memperlihatkannya pada seorang cewe pengisi hatinya.
fiuhhhh ngetik kek gini dalam beberapa jam sekalogus serasa kek matahin tulang ndiri..........
ok......see u next time..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Yang Terbelah⭐
Teen FictionBagai bintang yang terbelah dua. Satu memancarkan cahaya terang, satu memancarkan cahaya redup. Sama halnya dengan 2 saudara kembar yang tidak identik. Memiliki penyakit langka memang menyedihkan, hal itu yang di alami antara ke 2 saudara. Seiring b...