Pagi hari siswa maupun siswi di sekolah hyunna dan hyunra sudah heboh, karena tersebarnya berita bahwa ada anak baru. Bejalannya waktu seluruh area sekolah terasa sepi karena seluruh siswa siswi sedang mengikuti pelajaran.
"selamat pagi semua" sapa guru Ipa yang bernama Pak Edi.
"pagi pak" jawab murid serentak.
"hari ini kalian kedatangan murid baru, silahkan masuk" ucap pak edi.
"perkenalkan nama saya Arsen selvian Altezza, panggil aja Arsen. Pindahan. Salken" ucap Arsen.
"salkenn" jawab seluruh murid serentak.
Banyak cewe maupun cowo yang berbisik membicarakannya.
"dia ganteng sekali, tapi sayang kek bad boy gitu" bisik siswi lain.
"tu anak baru dandanannya udah kek anak geng aja" bisik siswa lainnya.
Ya kurang lebih seperti itu tanggapan mereka.
"Arsen kau boleh mencari tempat duduk" ujar pak edi.
"baik" jawab arsen.
"boleh duduk di sini?" tanyanya pada hyunra.
"mm..tapi..sementara aja ya soalnya udah ada yang nempatin" ujar hyunra.
"siapa nama lo?" tanya arsen to the poin.
"hyunra" jawab hyunra pendek.
skip...
"eehhh ada yang berantem ada yang berantem" tereak siswa lain yang membuat heboh kelas. Jam istirahat jadi rusuh cuman karena anak lain berantem.
"ehh itukan arsen, anak baru yang tadi" ucap siswi lain yang masih terdengar oleh hyunra.
"araaaa" panggil gadis yang tak lain adalah hyunna.
"ahh kakak" jawab hyunra.
"liattt kakak dapet juara 1 lagi....horeeee" senang hyunna pada hyunra.
"benarkah wahh selamat kak..." ucap hyunra turut senang atas prestasi kakaknya.
"nih buat kamu" kasih hyunna pada hyunra.
"makasiii" jawab hyunra.
"itu ada apa?" tanya hyunna.
"biasalah anak berantem" jawab hyunra pendek.
"eh kak tadi ada anak baru di kelas kita tadi sempet sih duduk di bangku kakak tapi aku pesenin sementara aja soalnya udah ada yang nempatin" jelas hyunra.
"lop lop buat adek gueh" ucapa hyunna.
"alayyy" balas hyunra.
"ke kelas yuk" ajak hyunna.
"tapi jalannya rame" keluh hyunra.
"udah ayok" tarik hyunna pada hyunra.
"ehhh ada neng hyunna sini neng" panggil seorang cowo.
"pergi lu jauh-jauh" usir hyunra.
"apasih calon dedek ipar ganggu aja babang deket ma kakak lu" goda cowo itu.
"brani maju 5 kali tendang bagian bawah" ancam hyunra.
"udahlah lanjut yok" ajak hyunna yang sedikit terkekeh.
buk...
"araaaa.." teriak hyunna.
"awwww..sss" ringis hyunra saat tangannya terkena pukulan.
"heh kalian! bisa gak sih berantem di tempat lainn!!! kena orang ini woyyyy!!!! masalah pribadi jan di bawa-bawa di publik!!" marah hyunna saat tau adeknya terluka.
"ara ga pa pa kan" khawatir hyunna.
"ga kok kak ara ga pa pa" jawab ara.
"ke kelas yuk, dan lo!! anak baru udah bisa buat rusuh, jauh-jauh dari adek gw, dan lu pindah dari bangku yang sekarang lu tempatin!!" ucap hyunna kesal.
see u next time........
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Yang Terbelah⭐
Teen FictionBagai bintang yang terbelah dua. Satu memancarkan cahaya terang, satu memancarkan cahaya redup. Sama halnya dengan 2 saudara kembar yang tidak identik. Memiliki penyakit langka memang menyedihkan, hal itu yang di alami antara ke 2 saudara. Seiring b...