Jadian

3 0 0
                                    

"kau tidak tau kemampuanku aku ini pindahan dari korea sekolahku itu bernama SOPA School Of Performing Arts dimana mengeluarkan murid-murid yang jenius..jan lupa itu.." ejek arsen.

"kauuuu" ucapan hyunna terpotong oleh kata-kata arsen.

"jangan lupa yang kemaren" ucapnya.

"ara..." lesu hyunna.

"kakak sih terlalau tersulut emosi, jadi ga mikir-mikir dulu" balas hyunra.

"kita jadian, lu sekarang jadi pacar gue ok" ucap arsen kemudian pergi begitu saja dari mereka.

"hyunra" panggil seorang cowo yang tak lain adalah rey.

"hai rey" sapa hyunra.

"hai juga ara, ikut rey yuk jalan-jalan keliling sekolah" ajak rey.

"kak aku ikut rey yah" pamit hyunra.

"iya" jawab hyunna. Dan hyunra juga rey berjalan pergi meninggalkan hyunna.

"kantin aja ya" gumam hyunna pelan.

"hai unna" panggil seorang cowo yang tak lain arsen.

"ngapain lo manggil-manggil gw unna-unna ga cocok tau" balas hyunna sewot.

"ok lah HYUNNA, ikut mau aku kenalin ke temen-temen, aku punya pacar di sini" ucap arsen.

"ngapin, gua bukan barang kali yang mesti di pamer-pamerin" balas hyunna bingung.

"masa bodo, biar mereka tau siapa pacar aku dan mereka ga bakal bisa gangguin kamu" ucap arsen kemudian menarik hyunna langsung.

"hallo semua kenalin hyunna pacarku" pengenalan arsen.

"lah hyunn lu pacaran ma arsen?" tanya seorang lagi.

"wahh eneng selingkuh dari abang nengg, eneng tega ya ampunn" goda cowo yang sering menggoda hyunna dan hyunra.

"hush jan ganggu dia" balas arsen.

"ingat kalian ga boleh lukain hyunna dan kalian harus ngejaga juga ngebantu hyunna kalo kalian liat hyunna dalam kesulitan" perintah arsen.

"ga kau suruh kita udah jalanin kali, kan udah lama juga kami kenal hyunna cuman ga pernah di reken ma hyunnanya" ucap seorang cowo yang sering menggoda hyunna.

"yyeee lunya aja kegenitan ogah lah gua" balas hyunna receh. Kemudian mereka semua tertawa ria.

"kau berbeda hyunn aku janji ga akan lepasin dan sia sia in kamu" gumam arsen pelan dengan tatapan yang masih tertuju pada hyunna.

"apa?" tanya hyunna pada arsen.

"apa apanya?" tanya arsen balik.

"tadi kau seperti menggumam apa yang kau gumam min?" tanya hyunna.

"bukan apa-apa" balas arsen.






see u next time.......

Bintang Yang Terbelah⭐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang