POV sakura
Saat aku hendak keluar untuk mencari makan tiba-tiba ada yang memanggilku "sakuraaaa tunggu!!" Kata suara nyaring itu.dan ternyata itu suara seorang gadis berambut blonde bernama Ino yang tak lain adalah sekertaris dari uchiha Itachi. Aku pun menghentikan langkahku dan mencari sumber suara itu. Ino pun menghampiri ku "ada apa ino?" Kata ku ketika Ino sudah ada di depanku "kau mau kemana saku?" Kata Ino sambil tersenyum ke arah ku. "Aku mau mencari makan." Jawabku membalas senyum Ino. "Ah kebetulan sekali, aku juga ingin makan siang, bagaimana kalo kita pergi bersama dan sedikit mengobrol juga." Kata Ino sambil menyeretku keluar pintu. "Ah baikalah." Kataku sambil mengikuti langkah ino.
End POV sakura.
Ditempat lain ada pasangan kekasih yang sedang menikmati makan siang berdua. Seperti biasa Hinata selalu menyempatkan diri untuk makan siang bersama dengan Sasuke disela kesibukannya dan juga Sasuke. " Hm.. jadi dia sekertaris yang kau maksud itu?" Kata Hinata sambil memakan makanan nya. "Hn." Kata Sasuke singkat sambil menikmati masakan Hinata. "Dia gadis yang cantik ya sasuke-kun?" Kata Hinata lagi sambil menatap Sasuke. " Biasa saja, kau jauh lebih cantik." Balas Sasuke enteng. "Hinata akhir Minggu ini ayah menyuruhku untuk datang kerumah." Kata Sasuke menghentikan makannya dan menatap Hinata. "Kau mau ikut denganku untuk bertemu mereka?" Tanya Sasuke tiba-tiba. "Kau kan tau sayang,ibu dan ayahmu tidak suka denganku.lebih baik kau sendiri saja kesana." Kata Hinata menunduk sendu. "Sabarlah sayang tunggu sedikit lagi, suatu saat nanti orangtuaku akan menyukaimu." Kata Sasuke meyakinkan Hinata.
Jam makan siang pun berakhir dan sakura pun kembali masuk keruangan tempatnya bekerja. Saat akan masuk dia terkejut ternyata Hinata masih ada disana sedang membereskan bekas makan siang. " Ano maaf aku tidak mengetuk pintu terlebih dahulu." Kata sakura canggung. " Ah tidak usah minta maaf sakura-chan. Aku yang harusnya minta maaf karna masih berada disini saat jam kerja sudah mulai." Kata Hinata mencoba mencairkan suasana. Disisi lain Sasuke memperhatikan 2 wanita tersebut dengan pandangan sulit diartikan. "Oke selesai.. kalau gitu aku pulang dulu ya, sampe ketemu di rumah sasuke-kun." Kata Hinata menghampiri Sasuke dan mengecup bibir pemuda itu. sakura yang melihat pemandangan itu hanya bisa melongo dengan hati yang sedikit tercubit. " Hn..aku tidak bisa mengantarkan mu sampai depan karna aku ada meeting sebentar lagi." Kata Sasuke mengelus rambut Hinata. Akhirnya Hinata pun pulang kerumah sebelum dia sempat berpamitan dengan sakura.
Setelah Hinata pergi Sasuke dan sakura kembali bekerja.
"Sakura kau ikut denganku kerumah, karna meeting akan diadakan dirumahku, jadi persiapkan semuanya." Perintah Sasuke. "Baika aku mengerti." Kata sakura. Sasuke dan sakura keluar ruangan dan segera menuju rumah Sasuke untuk meeting. Ketika sampai didepan lobi mereka bertemu Itachi kakak dari Sasuke. "Hai adik, kau mau kerumah? Oh hai sakura-chan gimana rasanya menjadi sekertaris si manusia kutub ini?" Kata Itachi bertanya pada mereka berdua . "Hn." Kata Sasuke malas menjawab pertanyaan bodoh kakaknya itu. Sedangkan sakura hanya menunduk malu.setelah bincang-bincang yang menurut Sasuke tidak penting itu akhirny mereka menuju rumah megah keluarga uchiha.sesampainya disana mereka turun. "Sakura kau sudah mempersiapkan semuanya?" Tanya Sasuke kepada sakura. "Sudah sasuke-san." Saat akan memasuki rumahnya tiba-tiba ada suara wanita paruh baya yang memanggil Sasuke. " Anak nakalllll..." Kata suara itu dan ternyata itu adalah suara dari sang nyonya besar uchiha mikoto. Sakura dan Sasuke menoleh ke sumber suara itu."Bisa-bisanya kamu pergi dari rumah dan tidak pernah berkunjung." Amuk mikoto kepada Sasuke sambil menjewer telinga anak bungsunya dan kemudia memeluknya. "Aish ibu sakit." Kata Sasuke kesakitan dijewer seperti itu. "Aku sengaja meminta ayahmu untuk mengadakan rapat disini agar kau pulang." Kata mikoto lagi "siapa gadis cantik disebelahmu ini sayang?" Tanya mikoto yang melihat sakura berdiri dibelakang Sasuke. " Dia sakura sekertaris baruku Bu." Kata Sasuke dengan malas ." Hai nyonya perkenalan nama saya Haruno sakura sekertaris sasuke-san, salam kenal." Kata sakura membukuk hormat pada mikoto. "Ya ampun dia sangat cantik, lihat sasuke rambutnya merah muda." Kata mikoto histeris dan Sasuke hanya memutar bola matanya bosan. " Sudahlah Bu aku harus meeting." Kata Sasuke menghentikan mikoto untuk bertanya lebih lanjut. "Ayo sakura." Ajak sakura dan dia melangkah pergi meninggalkan ibunya. " Maaf nyonya saya permisi dulu." Pamit sakura pada mikoto dan kemudia berjalan mengikuti langkah Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta diwaktu yang salah
Romancesummary : sakura gadis sederhana yang begitu tulus mencinta Sasuke seorang Ceo perusahaan terkenal di Tokyo yang terkenal angkuh dan dingin. Sasuke seorang pemuda tampan yang mencintai kekasihnya Hinata Hyuga akankan sakura bisa bertahan dalam kisa...