Kean & Lea : 4

3.3K 125 0
                                    

Alea sudah sampai disekolahnya dari 15 menit yang lalu, ia berangkat pagi sekali. tak seperti biasanya.

Alea berusaha bersikap biasa saja meski sudah putus cinta. baginya hidup akan tetap berjalan meski tanpa Fajar disampingnya.

Hari ini adalah hari pertama Alea memakai seragam putih abunya dan hari ini juga adalah hari pembagian kelas. Semua murid tengah berdesak-desakan didepan mading untuk melihat dikelas mana mereka ditempatkan.

Terkecuali siswi yang bernama Alea freyanashifa. melihatnya saja membuat ia sangat malas.

Kiara berlari kehadapan Alea dengan wajah sumringahnya.

"Kita sekelas" Katanya kemudian.

"Kelas?" tanya Alea.

"IPA 1" jawab Kiara dengan penuh senyuman.

Tampak kekecewaan diwajah Alea tadinya ia ingin sekali masuk jurusan IPS namun melihat banyaknya orang yang meminati jurusan itu Alea jadi malas sendiri.

Selain harus bersaing dengan banyak orang, ia juga tidak suka kelas yang terlalu ramai karena itulah ia memilih untuk masuk ke jurusan IPA setidaknya peminat jurusan ini lebih sedikit dan benar saja kelas Alea hanya berisi 27 orang.

"Kenapa lo?" tanya Kiara bingung.

"Males gue sekelas mulu sama lo." jawab Alea.

"Kampret!" sinis Kiara.

Dikelas IPA1 Alea duduk satu bangku dengan seorang gadis bernama Rara. Dia adalah sahabat Alea sekarang.

Ia pikir akan sangat susah untuk mendapatkan teman baru tapi ternyata baru satu hari bersekolah Alea sudah mendapatkan banyak sahabat baru.

Ada Rara yang sangat feminim, Gea yang paling galak, Diandra yang genit, si tomboy Kiara, Aurel yang pintar matematika, si kembar Nayla dan Kayla, lalu si pecinta negara Eropa Nindy!

***

Sekarang Alea dan yang lainnya sedang berada di kantin sekolah karena ini sudah waktunya jam istirahat.

"Aduh tiket ke Eropa lagi ada diskon." ujar Nindy penuh semangat.

"Ngehalu aja terus." sambar Gea kesal. Ia memang akan selalu kesal jika Nindy sudah menghalu seperti ini, gak ngerti katanya.

"Ih ucapan itu do'a Ge siapa tau kan gua bisa ke Eropa beneran." bales Nindy.

"Iyain aja lah" jawab Gea malas.

"Anjir itu Kalva kan" Rara tiba-tiba membuka suara.

Kalva Mahardika, Dia cukup tampan, keren dan gebetannya Rara.

"Siapa?" tanya Alea heran

"Tuh" jawab Rara. "Cowok terganteng disekolah."

Mata Alea malah menangkap kehadiran Alfiandra, cowok dingin dan sangat menyebalkan.

Satu hal yang baru saja Alea sadari adalah ternyata Alfiandra memang tampan.

"Gebetan si Rara" Kata Gea.

"Yang mana?" tanya Nindy.

"Itu lho yang lagi sama si Alfiandra" Kata Gea lagi.

"Yang pake jaket biru?" tanya Nindy polos.

"Anjir itu sih si Ucup!" Sinis Rara.

"Kenapa pada heboh liat si Alfiandra sih?" tanya Alea.

"Dia kan most wanted sekolah" jawab Kiara.

Kean & Lea [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang