Pukul 20:15
Kini Alea sudah sampai di bandara tetapi bukan untuk melakukan penerbangan. Dia kesini untuk mengantarkan seseorang pergi, gadis itu berjalan masuk ke dalam bandara dengan tenangnya meskipun kesedihan tergambar jelas diraut wajahnya.
"Sebentar lagi pesawat gue berangkat." ujar seorang lelaki tiba-tiba.
(Beberapa part di hapus untuk kepentingan publikasi, kalian masih bisa membaca cerita Kean dan Lea di aplikasi HiNovel.)
***
[A/N]
END.
Walaupun di ending gak ada yang sama-sama, mereka semua memilih untuk pergi mengejar mimpi mereka masing-masing.
Nathan memilih London, sementara Alea memutuskan untuk tinggal di Jogja.
Namun akankah ia bertemu dengan Alfiandra lagi disana?
Mereka berpisah dan itu yang terbaik untuk mereka bertiga.
Ini untuk kalian semua yang minta Extra Chapter tapi maap kalo ceritanya kurang bagus, karena aku juga baru belajar nulis hehe.
Jadi, ceritanya udah selesai. Bener-bener selesai.
Eh, atau belum ya?
Alea kan belum tahu kalo selama ini Nathan menyimpan perasaan buat dia, terus kira-kira apa ya isi surat yang Nathan tulis buat Alea? Gimana sama janji Alfiandra yang bakalan pulang buat Alea?
Ceritanya udah bener-bener selesai ya? Atau bakal ada sekuelnya. Bakal ada Kean & Lea 2?
Siapa yang setuju kalo aku nulis "Kean & Lea 2"?
Kalo kalian mau aku bikin "Kean & Lea 2" komen yaaa hehehe
Sampai jumpa di ceritaku yang lain. Terimakasih sudah membaca Kean & Lea selama ini!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Kean & Lea [END] √
Non-FictionCinta itu baik, namun ketika cinta sudah berubah menjadi tidak baik, pilihannya cuma ada dua bertahan untuk memperbaikinya atau pergi meninggalkannya.