hari ke 2 malam hari (ternotice)

84 11 0
                                    

"kamu ganteng tapi sayang kamu ga sayang aku" ~ Caca


Tinggggg...
"Wahhh jangan jangan kak Rangga nihh,njay kalau bener ka Rangga bales cht gue ,gue bakal guling guling di lantai"
Lalu Caca langsung mengambil hapenya dan melihat ternyata tak disangka sangka yang mengirim pesan ialah jeng jeng jeng

"Wahhh jangan jangan kak Rangga nihh,njay kalau bener ka Rangga bales cht gue ,gue bakal guling guling di lantai"Lalu Caca langsung mengambil hapenya dan melihat ternyata tak disangka sangka yang mengirim pesan ialah jeng jeng jeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaelah sedih amat idup gue bukannya notif dari kak Rangga malah ni XL tiap hari ngirimin SMS kagak bosen apa ,apa kagak punya doi ,emmm apa gue nyoba chat ulang kak Rangga ya".tanpa rasa ragu Caca langsung mengecht kak Rangga .

Kakkk Rangga terluvluv❤️

14 Juli 2019

✔️✔️Assalamualaikum kak rangga 20.58
✔️✔️Yuhuu kakak judes 20.58
Astagfirullah kagak bales salam dari dd  ✔️✔️emesh ini 20.59
✔️✔️Good night kak 20.59

16 juli 2019

✔️✔️Assalamualaikum calon imam 19.25

19.30 Waaalikumsalam

(Alhamdulillaah setelah sekian lama Caca menunggu akhirnya dibalas juga)

✔️✔️Yaampun demi apa cht aku dibales 19.30

19.45 sp?dpt no gue dri sp?

Singkat amat jawabnya
Gue Caca, dapet no lu dari buku OSIS
✔️✔️Save back ya :) 19.46

Dan cht Caca berakhir tragis tidak ada balasan hanya tanda biru saja.
"Yaampun udah balesnya lama,singkat trus sekarang di read lagi dia pikir gue apaan, seharusnya dia bangga dong dicht dd emesh kayak gue gini,mending gue tidur dah"

Caca yang sudah tidur terlelap lalu ada suara telfon yang masuk di hapenya,awalnya Caca tidak perduli tapi suara itu trus berbunyi sampai Caca terpaksa mengangkat telfon itu tanpa melihat siapa yang menelfon.

"Hahhh?" Entah Caca sadar atau setengah sadar mengangkat telfon itu.
"Lo udah tidur?" Suara yang terdengar indah sungguh tidak asing lagi tapi saat itu Caca masih belum tersadar oleh suara itu.
"Ya iyalah begok lu pikir jam segini gue lagi ngapain kalau ga tidur lagi benerin genteng apa,ini siapa sihhh?"
"Gue Rangga kan Lo yang mintak no Lo di save back"
Caca tersentak lalu tersadar
"Yaampun beneran ini kak Rangga yang nelfon gue ,gue lagi ga mimpi kan ya" Caca sempat terlamu sepersekian detik namun lamunannya hilang karena suara Rangga.
"Beneran kak Rangga? Ngapain nelfon malem malem?" Tiba tiba nada suara Caca mendadak menjadi lemah lembut kalau kalian para pembaca setiaku mendengar pasti kalian pengen muntah.
"Iyalah Lo pikir siapa,gue cuma mau mastiin kalau ini bener bener Lo"
"Oh gituu, iyalah lu pikir gue pakek no palsu gt buat ngcht lu"
"Ya kali gt, yaudah Sampai jumpa di sekolah ca"
"Iya kak pas" Tut Tut Tut Tut ingin Caca berbicara eh sudah dimatiin aja telfonnya sama si Rangga.

"Yaallah demi apa gue ditelfon kak Rangga,trus dia bilang sampai jumpa ke guee astagfirullah yaallah gue pgn teriak rasanyaaa" Caca trus terbayang bayang wajahnya hingga guling guling ke lantai,sampai sampai foto profil yang ada di wa Rangga dibuat foto wallpaper oleh Caca agar Rangga bisa Dateng ke dalam mimpinya sungguh aneh bukan.

14 Oktober 2019

Dear RanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang