Datang disaat butuh,diam saat tak butuh,maaf aku bukan panci. ~ caca
Tingggg......
Kak Rangga terluv luv❤
lo dmn?.
gue mau ngmng sbntr sm lo.bagaikan mimpi di siang bolong padahal ini udah malem,caca masih tidak percaya apa yang sudah caca lihat di layar handphone nya,seorang rangga si muka tembok ,yang judesnya minta ampun nge cht caca duluan,sungguh rejeki nomplok bagi caca.
"ini beneran kan gue di cht duluan sama kak rangga?".ucap caca,dengan mencubit pipinya apakah ini nyata atau hanya mimpi.
"kesambet apaan dia ngcht gue,mana tulisannya disingkat singkat gt biar apa coba,biar semua tau kalau lo itu rangga si kutub muka dingin,sabar caca sabarr sekarang gue pura pura lamain aja balesnya biar dikira gue masih marah gitu".
Kak rangga terluv luv❤ is calling..........
"lah ngapain nelfon gue,apa gue angkat ya,gue angakat deh siapa tau penting". akhirnya caca memutuskan untuk mengangkat telfon dari rangga.
"hahaloooo".
"lo ngapain aja,ngangkat telfon lama banget".
"lah kok kak rangga jadinya yang marah marah,kalau tau gini aku eh gue ga bakal ngangkat telfon kak rangga".
terdengar suara tarikan nafas yang panjang dari rangga.
"sorry,gue mau ngomong sama lo,gue udah ada di depan rumh lo,buruan".
tut tut tut tut............
"kakkk ,haloooo ishhh dimatiin ,kebiasaan deh,emang bener kak rangga udah ada di depan rumah?".
tanpa ragu caca langsung menghampiri rangga tanpa ada persiapan apapun,hanya dengan memakai baju tidur serta rambut acak acakan.
"ekhemmm kakk".
lagi lagi tarikan nafas yang panjang rangga lontarkan terkesan seperti bukan rangga yang ada di sekolah.
"kakk? kok diem? ada apa?"
"gue mau minta maaf soal kejadian tadi,gue ga bermaksud untuk kasar sama lo"
"iya gakpapa kok kak aku eh gue juga tau kok kalau kakak lagi ga baik baik aja,lain kali kalau kakak ada masalah cerita aja". jawab caca lembut.
Tanpa di duga tiba tiba rangga langsung memeluk caca,caca yang kaget hanya bisa mematung tak bisa bergerak atau pun berkata kata seperti semua tubuhnya di beri lem oleh rangga.
"makasih banyak buat segalanya",setelah mengucapkan terimakasih rangga langsung melepaskan pelukannya dan berpamitan kepada caca yang masih mematung di tempat nya.
"gue pulang dulu assalamualaikum"
"waalaikumsalam sayang eh kak rangga maaf typo kak". karena sangking gugup nya caca sampai salah memanggil rangga hingga membuat rangga tertawa kecil melihat tingkah caca lalu pergi meninggalkan caca yang sedang salting saat ini.
"duhhh goblok goblok caca,lo ngapain sih pakek salting segala,kan jadi malu maluin,ahhhhhhh gue baper nihhh tanggung jawab pokoknya kak rangga au ahhh,mending gue masuk kamar daripada nanti bekas pelukan kak rangga ilang kebawa angin".
Kini caca sudah berada di dalam kamarnya memikirkan rangga sesekali guling guling di lantai,loncat loncat kegirangan ya seperti orang gila berkeliaran.
"yaallah kalau ini mimpi ,jangan bagunkan caca dulu yaallah,tapi kalau bukan mimpi semoga kak rangga ga berubah jadi dingin lagi yaallah".
tingggggg..........
Kak rangga terluv luv❤
good night,cpt tdr g ush mkrn gue trs.booommmmmm,seperti tertohok pedang ,hati caca berasa ingin lonct dari tempatnya,tanpa berfikir lama caca langsung membalas cht dari kak rangga
caca
hehehe iya sayang eh kak rangga,semoga mimpiin aku ya kak."ihh kok alay banget sih gue ,tapi gakpapa udah terlanjur juga hehehe". Sebenarnya bisa pesan itu ditarik ulang oleh caca tapi caca membiarkan agar rangga membalas cht nya lagi,tapi diluar dugaan caca ,cht caca hanya di read oleh rangga padahal caca sudah menunggu hampir setengah jam.
"ishhh bener bener dah tuh kayak bunglonn,tadi jahat terus tiba tiba baik terus jahat lagi,untung sayang".
assalamualaikum temen aku udah up part 9 nihhh,semoga part ini semakin membuat kalian penasaran,insyaallah di part 15 nanti bakal aku kasih tau tentang visual/perkenalan karakter pemainnya ya jadi stay tune terus❤
Jangan lupa juga kunjungi cerita baru aku PHYTAGORAS❤
Budayakan vote dan komen sebelum atau sesudah membaca agar author lebih semangat untuk menulis❤Ig : @ohalynnnnnnn.23
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Rangga
Teen Fictionsebuah kisah remaja yang menceritakan tentang seorang gadis periang dan seorang pria yang dia kagumi sejak SMP dan ternyata mereka dipertemukan kembali saat SMA. Cerita ini bukan hanya sekedar cerita romantis namun terdapat makna tersembunyi yang ad...