Cup.
Didepan altar sana, terdapat sepasang pengantin sedang bercumbu mesra setelah mengucapkan janji suci untuk kehidupan mereka bersama.
Wajah sigadis merona karena malu, lelaki keturunan australia itu tersenyum menatap sigadis.
"LEMPAR BUNGANYA!"teriak para tamu undangan.
Shin ryujin, ah bukan. Marganya telah berganti menjadi lee ryujin karena secara resmi ia telah menjadi milik seorang lelaki bernama lee felix.
"lempar berdua?"tanya ryujin, felix mengangguk. Membalikan badan dan mulai melempar bunga tersebut kebelakang.
Semua tamu undangan riuh untuk merebutkan bunga tersebut, ryujin dan felix tertawa sebelum berbalik melihat siapa pemenang bunganya.
"Whoahh..."
Suasana gereja menjadi hening dan hanya ada suara bisikan yang dibuat oleh orang-orang sekitarnya.
Ryujin dan felix yang baru saja berbalik, menautkan alisnya bingung karena tidak tau siapa pemenang bunganya.
Sampai akhirnya, diantara kerumunan orang-orang. Ada yang menaikan bunganya tinggi-tinggi keudara, alhasil membuat atensi mereka semua teralihkan. Terutama pada sepasang pengantin baru itu.
Seorang lelaki, dengan mata elang dan bibir tebal juga penampilan yang membuat kaum wanita terpesona. Berhasil mendapatkan bunga itu, tapi ia hanya sendiri. Biasanya selalu ada pasangan untuk dijadikan jodohnya.
Semuanya menyingkir ketika lelaki itu berjalan dengan mata tajam lurus pada felix dan ryujin.
Ryujin menoleh pada felix. "Kamu kenal sama dia?"tanyanya, felix menggeleng tanpa mengalihkan perhatiannya pada lelaki itu.
Tepat pada jarak beberapa meter lagi. Lelaki itu tiba-tiba saja jatuh berlutut dihadapan felix dan ryujin.
Tentu saja hal ini membuat semua orang lagi-lagi berbisik ria.
Ryujin hendak membantu, namun segera dicegah felix. Terlihat bahu lelaki itu bergetar dan wajahnya menunduk kebawah.
Sampai suara nyaring dari pintu gereja disana terdengar.
"HWANG HYUNJIN!"
Deg.
Entah apa yang telah terjadi, namun sekelibat bayangan muncul ketika ryujin secara tak sengaja mengingat nama itu. Kepalanya tiba-tiba berdenyut tak karuan.
Seorang wanita berlari membelah kerumunan para tamu. Nafasnya terengah-engah, mata elangnya menatap tajam ryujin yang kini memegang kepalanya.
"Are you oke?"tanya felix khawatir Menatap ryujin dari samping. Ryujin mengangguk Berusaha tenang.
Lelaki itu atau yang bernama lengkap hwang hyunjin, mendongak. Wajahnya yang dibuliri air mata kini hendak berlari ke arah ryujin, namun dengan cekatan gadis berkuncir dua itu menendang kakinya hingga hyunjin terjatuh kembali.
"BAJINGAN!"
Wanita itu melepaskan sebelah High heels nya, dan tanpa di duga-duga ia melempar tepat kearah ryujin. Hanya saja felix melindungi ryujin dengan punggungnya, alhasil sepatu tinggi itu mengenai tepat pada punggung felix.
"Oh my god..."bukannya melerai, semua orang malah terkejut bahkan sebagian dari mereka merekam kejadian ini.
"YEJI!"teriak hyunjin menahan wanita itu yang hendak membuka sepatu sebelahnya lagi.
"LO HARUSNYA MARAH HYUNJIN! ITU ISTRI LO!"wajah yeji mulai merah padam diiringi buliran air mata yang jatuh pada pipinya.
"h-hah?"Ryujin shock mendengar ucapan yeji barusan. Begitu juga dengan felix yang masih fasih dalam bahasa indonesia.
"Gue tau! Gue tau! Udah, gue mohon lo pergi aja. Biar dia jadi urusan gue!"Hyunjin mendorong yeji untuk menjauh, namun yeji bersikeras ingin menghampiri ryujin.
"GUE GAK TERIMA HYUN—"
Plak.
"Pergi gue bilang!"
Yeji terdiam sejenak setelah menerima tamparan dari hyunjin. "Bangsat!" dia langsung meninju pipi hyunjin setelah itu pergi keluar gereja.
Felix dan ryujin masih saja diam ditempatnya. Hyunjin kembali berjalan menuju altar, digenggamnya tangan ryujin secara tiba-tiba. Hyunjin memberanikan diri menatap manik indah ryujin.
"Pulang ryu, kita kangen sama kamu."
Hyunjin menghela nafasnya dalam-dalam. Maju lebih dekat lalu secepat kilat mencium bibir gadis itu. "Aku juga kangen sama kamu."
Bugh.
Felix memukul hyunjin secara brutal, sedangkan ryujin pingsan di tempat.
Cast :
Shin ryujin
Hwang hyunjin
Lee felix
And other cast~~~
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
Ini gue bikin cerita apaan? Maklumlah, story pertama jadi gajelas:v
Next or unpub?
©ian, 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
2 husband 🔞
Romance"jadi, marganya hwang atau lee?" Warning ⚠️ Harsh words! Nc🔞🔞🔞