Beberapa kali felix menghembuskan nafas kasar, namun tak juga membuat hatinya terasa tenang.
Kedatangan pemuda bernama hwang hyunjin yang jadi penyebab dirinya gelisah.
Setelah kejadian tadi sore, dimana felix memukul hyunjin hingga tak sadarkan diri. Hyunjin langsung dilarikan kerumah sakit yang sama seperti ryujin.
Felix memanfaatkan waktu untuk menyuruh bawahannya mencari latar belakang hyunjin selama menunggu ryujin sadar.
Informasinya masih belum sampai dan felix kini tengah duduk didepan ruang rawat ryujin yang bersebrangan dengan UGD tempat hyunjin dirawat juga.
"how?"Felix mendongak, melihat Christopher bang atau sebut saja bangchan tiba-tiba berdiri didepannya dengan topi hitam menutupi sebagian wajahnya.
Felix mengusap wajahnya kasar, kemudian menyenderkan punggungnya ketembok. "Looks like there will be a big problem with the bastard who dares to kiss my wife in front of my eyes!"
"Who is he?"Bangchan duduk disamping felix sembari membuka topinya.
"I don't know, information about him still hasn't reached my hands."
Bangchan menganggukan kepalanya paham. Tak lama datang segerombol orang dengan wajah panik, felix mengenali salah satunya. Kalau tidak salah nama yang diucapkan hyunjin tadi...
"Yeji?"Gumamnya. Bertepatan dengan mata gadis itu bertemu sapa dengan mata felix. Terlihat wajahnya berubah menjadi merah padam, ia langsung menghampiri felix lalu menarik kerahnya kuat-kuat.
"BANGSAT, LO APAIN HYUNJIN?!"Satu pukulan hendak dilayangkan pada wajah felix, namun bangchan langsung menahannya. Yeji mengalihkan tatapan tajamnya pada bangchan.
Segerombol—teman-teman yeji juga langsung menghampiri yeji.
"Calm down..."Ucap bangchan menghempaskan tangan yeji pelan. "Crazy!"Gumam felix yang juga melepas kasar tangan yeji dari kerahnya.
"Yeji, mereka siapa?"Tanya salah satu teman yeji. Diikuti tatapan bingung yang lainnya.
Yeji kembali menatap tajam felix, jari telunjuknya terangkat tepat pada wajah felix. "Kalau sampai hyunjin kenapa-napa, gue gak akan segan ngabisin lo.... Dan si jalang itu!"
Belum sempat felix membalas, dokter keluar dari UGD. Yeji dan teman-temannya langsung berbalik dan menghampiri dokter tersebut.
Bangchan menepuk bahu felix agar duduk kembali. "Calm your mind."
Felix mengangguk, menatap yeji yang tengah berbicara dengan dokter kemudian masuk kedalam UGD diikuti salah satu temannya.
Handphonenya bergetar, dengan cekatan felix menerima panggilan tersebut.
Dan benar saja, informasi tentang pemuda hwang kini telah sampai ditelinga felix.
"Make a special file about him, meet me at the office at 10 pm."
Pip!
"what happened?"tanya bangchan, matanya sedari tadi menatap kearah teman-teman yeji yang juga memperhatikan dirinya dan felix bingung.
"Follow me, I will contact Nancy and Somi to keep Ryujin here."
Keduanyapun pergi meninggalkan rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 husband 🔞
Romance"jadi, marganya hwang atau lee?" Warning ⚠️ Harsh words! Nc🔞🔞🔞