Felix mengetuk-ngetuk dahinya tanda berfikir keras. Hyunjin benar-benar seperti duri sekarang didalam kehidupannya dan kehidupan ryujin.
Felix mengambil berkas berisi informasi tentang hyunjin. Membacanya sekali lagi karena ia masih tak percaya pemuda bermarga hwang itu sudah berstatus sebagai kepala keluarga 2 tahun yang lalu.
Dan, yang membuat felix gelisah itu sebab....
Ia juga pernah mengulik informasi tentang ryujin sebelum mengenal ryujin lebih jauh. Disana, ryujin juga berstatus sebagai ibu rumah tangga 2 tahun yang lalu.
Lalu, apa yang harus felix lakukan sekarang?
———
"Who?"
Semuanya terdiam setelah ryujin berucap. Hyunjin menggeleng dengan mata sayu, ia menyingkirkan tangan ryujin dan memajukan wajahnya lagi.
Namun ryujin mundur beberapa langkah sembari mendorong hyunjin untuk menjauh. "Who are you bastard?!"Tanyanya lagi dengan nada yang dinaikan.
Ryujin menepis kasar kedua tangan hyunjin dari pipinya. Wajahnya memerah diikuti bulir air mata yang terus menetes.
Sekelibat bayangan terus muncul ketika melihat pemuda hwang didepannya ini.
"Kamu gak inget sama aku?"lirih hyunjin Mencoba mendekat tapi minho menahannya.
Ryujin menggeleng sembari memegangi kepalanya yang mulai berdenyut tak karuan. Yang lain hanya terdiam menyimak, begitupun dengan yeji.
"Pulang ryu. Mama papa pasti udah kangen sama kamu diindonesia. Ayo pulang, Bareng aku..."Hyunjin mengulurkan tangannya pada ryujin.
Namun seseorang menepis kasar tangan hyunjin.
"She is mine!"Tekan felix berada ditengah antara hyunjin dan ryujin.
Rahang hyunjin mengeras sedangkan ryujin perlahan dibawa oleh somi dan nancy yang tahu lebih awal ketika felix sudah sampai lagi kerumah sakit..
"RYUJIN!"hyunjin hendak mengejar, namun pergelangan tangannya digenggam lalu dihempaskan kasar oleh felix.
"YAK!"teriak yeji berlari diikuti chaeryoung dan lia untuk mengejar ryujin, nancy juga somi.
Hyunjin menatap tajam felix begitu juga sebaliknya. Tetapi felix lebih dulu menghindarkan kontak mata dengan hyunjin kepada teman-temannya.
"bisakah kalian biarkan kita berbicara? Hanya berdua?"
Minho, jisung dan jeongin saling berpandangan sebelum akhirnya mengangguk meninggalkan hyunjin dan felix.
Lama mereka diam dikeheningan hingga setelah menghembuskan nafas kasar, felix kembali menatap tajam hyunjin.
"Stay away from my wife!"
———
"YAK! GEUMANHAE!" teriak yeji berlari menghampiri ryujin, nancy dan somi.
Ryujin menghentikan langkahnya, tapi somi tetap menariknya menuju mobil. Begitupun nancy yang sedang membuka pintu mobil.
"RYUJIN GUE LIA! LO GAK INGET SAMA KITA?!"teriak lia setelah hampir dekat jaraknya dengan ryujin.
"masuk buruan!"Desak somi mendorong ryujin, karena takut ryujin akan dipukul lagi oleh gadis berkuncir dua itu.
"wait!"Ryujin menahan somi, dia berbalik dan tepat sekali ketiga wanita yang tengah bernafas tersenggal-senggal itu kini berada tepat dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 husband 🔞
Romantizm"jadi, marganya hwang atau lee?" Warning ⚠️ Harsh words! Nc🔞🔞🔞